11 Film Drama Romantis ini Bakal Bikin Kamu Kesel Maksimal. Jangan Kira Punya Ending Bahagia, ya!

Film drama sad ending

Nggak dimungkiri lagi bahwa film dengan genre drama memang menjadi salah satu hiburan favorit banyak orang, baik itu cowok maupun cewek. Apalagi jika drama tersebut dikemas dengan jalan cerita dan kisah yang begitu romantis, dijamin nonton lebih dari sekali pun tetap nggak akan ngebosenin. Segala hal yang berbau romantis dalam sebuah film dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para penontonnya.

Advertisement

Sayangnya, film berjenis drama romantis itu nggak semuanya memiliki akhir yang bahagia lo. Begini nih, yang biasanya bikin kita berasa dibanting-banting setelah memasuki fase akhir perfilman. Dari awal udah dibangun gimana manisnya cerita yang mereka suguhkan, eh, pas di akhir film rasanya kayak dicabik-cabik lantaran ending ceritanya yang benar-benar nggak terduga. Tapi terkadang malah justru di sinilah letak menariknya sebuah film drama. Berikut adalah deretan film romantis yang akan membuatmu kesal dengan endingnya yang bikin nyesek!

1. “Me Before You”, kisah tentang seorang perempuan yang baru saja kehilangan pekerjaan, kemudian mendapatkan kesempatan bekerja dengan cara merawat pria kaya yang lumpuh. Awalnya sih romantis banget~

Me Before You / Credit: Hepii via hepii.com

2. Diangkat dari sebuah novel karya John Green, “The Fault In Our Star” menyajikan drama tentang seorang gadis yang menderita kanker tiroid akut. Siap-siap diaduk-aduk emosimu, ya!

TFIOS / Credit: Reellifewithjane via www.reellifewithjane.com

Advertisement

3. Pernah dengar ceria tentang badboy yang jatuh cinta sama anak pejabat? Coba nonton “A Walk To Remember”. Ngeselin banget akhirnya 🙁

A Walk to Remember / Credit: Amazon via www.amazon.com

4. Jangan lupakan juga film berjudul “P.S. I Love You” yang menceritakan tentang seorang janda bernama Holly yang menerima 10 surat peninggalan suaminya yang telah meninggal. Tonton sampai akhir, ya!

P.S. I Love You / Credit: Townandcountrymag via www.townandcountrymag.com

5. Ngomongin tentang film drama romantis sih nggak bisa melewatkan “If I Stay”, tapi kalau udah tahu ending-nya pasti kesel banget

If I Stay / Credit: Twitter via twitter.com

Advertisement

6. Dengar judulnya pertama kali pasti langsung mikir kalau “Blue Valentine” adalah film romantis yang tetap romantis sampai akhir. Tapi, coba aja buktikan sendiri deh :’)

Blue Valentine / Credit: Cinemapoetica via cinemapoetica.com

7. “Remember Me”, sebuah drama romansa sepasang kekasih yang masing-masing dari mereka memiliki trauma tersendiri di masa lalu. Ini bagus banget lo!

Remember Me / Credit: Rottentomatoes via www.rottentomatoes.com

8. Memang yang namanya persahabatan, tapi ngarep lebih itu toksik banget kok. Pasti banyak dari kita yang relate setelah nonton “One Day”

One Day / Credit: Rogerebert via www.rogerebert.com

9. Sempat booming beberapa waktu lalu setelah dirilis pertama kali di layar lebar, “La La Land” juga termasuk film drama romantis yang ngeselin karena ending-nya nggak seperti yang kita harapkan 🙁

La La Land / Credit: Beritagar via beritagar.id

10. Kebayang nggak sih, kamu mengidap penyakit yang membuatmu nggak bisa terkena cahaya matahari dan cuma bisa memandangi orang yang kamu suka dari dalam rumahmu? Cus nonton “Midnight Sun”

Midnight Sun / Credit: Ft via www.ft.com

11. Lagi-lagi film tentang friendzone, kali ini kamu bisa menikmati “Love, Rosie” untuk mendapatkan asupan kesedihan sekaligus kekesalan lainnya :’)

Love, Rosie / credit: Netflix via Netflix.com

Film dengan ending yang menyedihkan memang ngeselin banget sih, apalagi kalau dari awal kita udah diberi banyak harapan tentang bayangan yang menggembirakan. Namun, film bertema romantis dengan akhir yang menyedihkan itu tingkat ngeselinnya jauh lebih tinggi lagi. Pokoknya kalau kamu mau nonton film di atas tadi jangan lupa siapkan emosi dulu, ya!

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE