7 Rekomendasi Film Netflix Layak Tonton di Tahun 2020. Dijamin Betah di Depan Layar!

Film Netflix 2020

Sebagai penikmat film, tentunya paham bahwa Netflix memiliki banyak suguhan berkualitas dari waktu ke waktu. Mulai dari film anak-anak, drama, komedi, aksi, hingga serial semuanya lengkap dan tersedia di dalamnya. Meski banyak menuai pro dan kontra dari pihak pemerintah yang membatasi akses untuk berlangganan Netflix, rupanya penyedia layanan streaming yang satu ini nggak pernah kehilangan nama.

Advertisement

Sejumlah film yang diluncurkan oleh Netflix di tahun 2020 ini benar-benar layak tonton untuk mengisi waktu luangmu. Kapan lagi bisa Netflix and Chill dengan film-film yang berkualitas, yekan? Yuk, simak!

1. Memang memiliki alur cerita yang agak berat, namun Messiah cocok banget buat kamu yang suka dengan film berbobot

Netflix Messiah. via www.newsweek.com

Di berbagai negara, film serial yang menceritakan tentang munculnya laki-laki yang mengaku sebagai Nabi Isa tersebut dianggap menyesatkan. Namun di balik pro kontranya, film ini layak untuk ditonton kok.

2. Melanjutkan dari sebelumnya, serial berjudul Sex Education season 2 nggak kalah menarik dan hadir penuh kejutan

Netflix Sex Education via www.tvguide.com

Masih meneruskan dari serial yang sebelumnya, Sex Education ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Otis Milburn yang mendirikan klinik terapi seks di sekolahnya secara diam-diam. Season kedua ini telah tayang sejak 17 Januari lalu lo.

Advertisement

3. Selain serial, ada juga film berjudul Ragnarok. Pasti udah nggak asing lagi, kan? Tayang sejak 31 Januari kemarin nih~

Netflix Ragnarok via media.netflix.com

Bagi kalian para pecinta genre film action dan adventure, film Ragnarok ini adalah salah satu yang nggak boleh dilewatkan. Film ini bercerita tentang kota kecil di Norwegia yang pemudanya diwajibkan bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi. Tayangan ini juga menjadi film yang ditunggu-tunggu di akhir Januari.

4. Sobat bucin se-Indonesia raya, ada yang dinanti-nanti nih! Apalagi kalau bukan To All The Boys: P.S. I Still Love You~

Netflix To All The Boys PS I Still Love You via www.slashfilm.com

Kalau kamu bosen sama drama yang gitu-gitu aja, film satu ini kayaknya wajib ditonton. Meski enteng, namun cerita romantis di dalamnya cocok banget dinikmati sama kaum-kaum bucin. Film ini juga lekat banget sama cerita-cerita cinta anak muda zaman sekarang. Nantikan di Netflix pada 12 Februari, ya!

5. Udah selesai ngikutin Narcos yang pertama? Jangan lupa juga untuk melanjutkan season 2-nya yang akan tayang pada 13 Februari nanti

Netflix Narcos via www.youtube.com

Masih tentang seluk beluk salah satu kartel narkoba paling legendaris, Narcos season 2 ini menceritakan bagaimana Diego Luna datang lagi sebagai gembong narkoba dari kartel Guadalajara Felix Gallardo. Mendengar kembalinya sosok 1 ini pasti udah kebayang kan bakal gimana serunya konflik di season ini?

Advertisement

6. Para penikmat Stranger Things kayaknya juga nggak boleh kelewatan yang satu ini. I’m Not Okay With This siap tayang pada 26 Februari mendatang

Netflix I’m Not Okay With This. via www.comingsoon.net

Berangkat dari novel grafis karya Charles Forsman, film ini mengisahkan tentang perjalanan seorang anak SMA yang penuh dengan lika-liku dan drama khas pada usianya. Selain itu, dia juga harus mengontrol kekuatan super yang ada pada dirinya. Film ini cocok banget bagi kalian para penggemar serial Stranger Things.

7. Terakhir, lagi-lagi film bagi para sobat-sobat bucin. Namun kali ini sedikit berbeda karena balutan drama yang super mengacak-acak perasaan. Inilah All The Bright Places

Netflix All The Bright Places via www.popsugar.com

Seperti I Am Not Okay With This, film yang akan tayang pada 28 Februari ini juga diadaptasi dari novel karya Jennifer Niven. Bercerita tentang sepasang kekasih, tayangan ini memberi kita pandangan lain penyakit mental dan bagaimana dampaknya terhadap hubungan.

Berikut tadi adalah 7 rekomendasi film dan juga serial Netflix yang wajib banget kalian tonton di tahun ini. Nantikan rekomendasi film selanjutnya dari kami, ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE