10 Tebakan Kocak Warganet atas Perubahan Film NKCTHI Versi Director’s Cut. Bercanda Terus nih!

Film NKCTHI versi sutradara

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) menjadi salah satu film terlaris di awal tahun ini. Kabar menarik muncul. Akan ada versi lain dari film NKCTHI ini yaitu versi director’s cut. Lho, kok bisa? Terus yang kemarin versi apa?

Nggak semua film yang tayang di bioskop murni sutradara yang menentukan potongan gambarnya. Biasanya sutradara akan mempresentasikan hasil kerjanya kepada produser (atau pemangku kepentingan lain) untuk disesuaikan dengan kebutuhan pasar.

Nah, kurang lebih versi terbaru ini adalah murni film NKCTHI versi Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara. Lucunya, kabar baik ini justru disambut kocak oleh warganet. Mereka berlomba menerka perubahan NKCTHI dari yang lama ke versi yang baru. Penasaran? Cekidot!

1. Saking sukanya sama adegan Angkasa (Rio Dewanto) nyetrika baju, warganet ini membayangkan baju yang disetrika lebih banyak. Bilang aja mau lihat Rio Dewanto bertelanjang dada lebih lama 😀

Penonton selalu punya adegan favorit. via twitter.com

2. Warganet ini membayangkan ada adegan Angkasa nyeplok telur pakai setrika. Dikira Angkasa anak kosan apa?!

Angkasa adalah cerdikiawan. via twitter.com

3. Adegan Kale nulis di gips Awan termasuk yang paling uwu. Apakah di versi director’s cut yang ditulis bukan kutipan, melainkan gambar pemandangan anak SD?

Kocaklah! via twitter.com

4. Warganet terkenal sotoy dan suka bikin teori konspirasi. Nggak heran ketika ada versi director’s cut, ceritanya jadi dimain-mainin sekenanya -_-

Nggak boleh pacaran dong. via twitter.com

5. Beda film, woi! Bisa nggak bikin konspirasinya fokus di cerita NKCTHI aja, jangan melebar ke Love For Sale?

Perusahan penyedia jasa teman kencan. via twitter.com

6. Kalau adegan Awan bertanya ke Kale, “Kita ini sebenarnya apa?” dijawab “pacar”, mungkin adegannya bisa berlanjut ke situ? 😀

Dasar omes! via twitter.com

7. Film NKCTHI sebenarnya udah dapet banget dramanya, nggak lucu aja kalau tiba-tiba berubah jadi film horor -_- Huft!

Plot Twist via twitter.com

8. Kocak banget sih kalau Aurora ternyata dulu kuliah di jurusan teknik mesin. 😀 Bukan instalasi seni yang dibuat, melainkan knalbot bobokan

Aurora ternyata anak SMK. via twitter.com

9. Kalau begini filmnya nggak jadi keren dong ending-nya. Lawak terus nih!

-_- via twitter.com

10. Kenapa nggak naik NMAX sekalian biar Awan jalannya berubah ngangkang karena joknya lebar? Jangan ngadi-ngadi, lo!

Sukanya ngadi-ngadi. via twitter.com

Banyak kalangan penasaran dengan versi director’s cut ini, sebab tentu idealisme Angga Dwimas Sasongko lebih terlihat. Cuma namanya warganet yang suka banget ngelawak, hal itu nggak dibahas. Mereka lebih seneng ngelawak. Hmm, dasar Komeng!

Nah, yang masih penasaran sama versi terbaru NKCTHI, jangan lupa nonton di tanggal 23 Januari nanti di bioskop kesayangan kamu, ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE