10 Kelakuan Orang-Orang yang Malas Pakai Fitur Notes di HP. Ternyata Mantan Bisa Dimanfaatkan~

Fitur notes di HP

Sebagai kaum-kaum yang memiliki banyak kesibukan dengan berbagai aktivitas, tentunya kita semua butuh bantuan untuk mengingat segala hal penting. Salah satu caranya adalah dengan menuliskan hal-hal tersebut pada HP masing-masing. Apalagi sekarang udah semakin dimudahkan dengan adanya fitur notes untuk mencatat berbagai macam hal penting.

Namun, rupanya kelakuan orang-orang mager ini ada-ada aja. Alih-alih bikin catatan di notes atau grup percakapan yang isinya diri sendiri, mereka malah memilih kontak mantan untuk dijadikan tempat penitipan kalimat-kalimat pengingat. Kok ada-ada aja sih, ya. Mending kalau udah diblokir, kalau belum, kan, ganggu banget. Pantes aja kamu diputusin. 🙁

1. Nah, kan, kalau udah begini apa nggak pusing? Dikiranya udah diblokir, ternyata masih centang biru

Kaget~ via twitter.com

2. Memang udah bener sih ini diputusin, udah nggak pacaran aja masih diresein buat dititipin roti sampai tahu seribuan 🙁

Mantan yang malang. via twitter.com

3. Udah pisah masih aja dititipin kumpulan soal SBMPTN, ini dulu pasti mereka putusnya karena alasan mau fokus UN dulu. Pasti!

Nitip soal SBMPTN. via twitter.com

4. Awalnya sih iya-iya aja, tapi makin ke sini lama-lama bakalan balikan tuh kalau begitu modelnya. Ayo, gas lagi, jangan berhenti!

Cie, dibales~ via twitter.com

5. Kalau buat nitip fail kampus sedikit lumayan masuk akallah daripada yang lainnya. Tapi, ya, namanya juga usaha, Gaaan~

Titip fail kuliah. via twitter.com

6. Halaaah, ini sih pasti pura-puranya nggak paham aja. Bisa aja buat mancing-mancing percakapan. Semangat, ya!

Pura-pura kepencet. via twitter.com

7. Galak banget, udah dititip-titipin, masih dikasih nama begitu pula. Apa tidak capek? Untung udah diblokir 🙁

Mantan terjahat. via twitter.com

8. Ya, iyalah jelas ganggu. Lagi enak-enak menikmati ketenangan hati tahu-tahu dia datang nge-chat bahas es krim. Siapa yang nggak kesel?!

Mantan nggak tahu diri. via twitter.com

9. Mohon maaf, nggak gimana-gimana sih. Tapi itu nanti kalau misalnya tiba-tiba jadi centang biru apa nggak bikin serem ? 🙁

Mantan udah nggak level lagi. via twitter.com

10. Udah deh, nggak perlu didebat lagi. Bikin grup chat yang isinya diri sendiri itu udah paling benar kok. Kamu bahkan juga bisa curhat sendiri di sana dan tentunya nggak nyampah buat orang lain~

Langkah paling tepat. via twitter.com

Orang-orang ini memang kalau udah mager dan nggak mau repot pasti kelakuannya ada-ada aja. Tapi, ya, siapa tahu dengan begitu malah bisa memperbaiki hubungan lagi. Memangnya apalagi yang kalian harapkan kalau nggak balikan? Ngaku!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE