Ada banyak cara untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang kita kepada seseorang. Bisa lewat cara-cara sederhana, atau lewat hal-hal unik yang mungkin belum pernah ada sebelumnya. Begitu juga dengan melamar kekasih hati. Ada yang langsung datang ke rumah kekasih dan membawa orangtua, ada pula yang melamar sang kekasih di tengah-tengah acara bersama teman atau sahabat.

Karena ini merupakan momen penting dan berharga, banyak yang berusaha agar lamaran mereka menjadi sesuatu yang membekas di ingatan. Mungkin kisah ini adalah salah satu caranya. Ide unik ini mungkin baru pertama kali terjadi di Indonesia. Hmm, siapa nih yang pengen juga dilamar kayak begini?

Seorang pengguna Instagram membagikan cerita bahagianya setelah dilamar melalui pengumuman di sebuah billboard atau papan iklan

unik sih via www.instagram.com

Advertisement

Nadia Octavia yang juga merupakan presenter program medis yang ada di stasiun televisi, mengunggah kebahagiaan yang dia rasakan melalui akun Instagram-nya, @nadia.oct. Pasalnya, sang kekasih, Adya Laksmana Sudradjat, memilih untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus melamar Nadia melalui sebuah billboard atau papan iklan yang dia pasang di pinggir jalan. Billboard yang biasanya digunakan untuk mengiklankan produk atau jasa, sengaja digunakan oleh Adya untuk melamar sang kekasih. Dalam billboard tersebut tertera tulisan “Will you marry me?” diikuti oleh nama lengkap Nadia. Bukan cuma itu, sang kekasih pun menyematkan cincin di jari manisnya tepat di bawah billboard tersebut.

Billboard yang terpasang di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan ini sudah pasti menarik perhatian pengguna jalan maupun warganet sendiri

dilamar pakai billboard via www.instagram.com

Berhubung letaknya di pinggir jalan, apalagi terpampang sebesar itu, tentu saja ide lamaran yang unik ini menarik perhatian pengguna jalan sekaligus warganet. Banyak yang penasaran siapa sosok pria yang seromantis ini dan tentunya percaya diri (nggak takut lamarannya ditolak :D). Billboard ini terpasang di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Unggahan Nadia pun sontak menyebar di Instagram karena banyak yang menganggap hal ini sangat unik bahkan mungkin belum pernah terjadi di Indonesia. Kolom komentar unggahan Nadia pun dibanjiri ucapan selamat dari warganet yang lain. Mereka juga mendoakan agar perjalanan cinta mereka lancar sampai menikah nanti.

Respons warganet pun beragam. Ada yang merasa iri dengan keromantisan sang cowok, ada pula yang takut kalau ide ini malah memicu keinginan para cewek buat dilamar dengan billboard juga

komentar warganet via www.instagram.com

Bukan cuma ucapan selamat, respons warganet tentang ide lamaran lewat billboard ini juga beragam dan lucu-lucu. Ada yang merasa iri dan berharap suatu saat nanti juga dilamar lewat cara yang sama, ada juga yang merasa dilamar dan segera dinikahin saja sudah bikin bahagia. Atau ada juga yang merasa bahwa dilamar dengan toa masjid atau spanduk pecel lele yang notabenenya lebih murah dan nggak neko-neko, mereka juga sudah senang.

Advertisement

Tapi yang paling lucu adalah protes dari warganet yang sepertinya mewakili isi hati cowok-cowok lain, karena takut standar lamaran cewek bakal naik setelah kisah ini viral. Mereka yang mengaku berasal dari golongan dengan finansial pas-pasan takut kalau ceweknya juga minta dibikinin billboard kayak begitu. HAHA. 🙂

Ada yang tertarik untuk coba ide melamar cewek pakai billboard kayak begini? Hal yang sebaiknya kamu pastikan tentu jawaban dari si cewek. Jangan sampai sudah usaha sejauh ini, eh, malah ditolak. Nggak cuma bikin sedih, tapi juga bikin malu karena sudah terpampang nyata di pinggir jalan. Hihihi. Tapi bagi sebagian cewek sih nggak perlu segininya. Dilamar dan dinikahin segera saja sudah bikin bahagia. Bener nggak? :”)

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya