Sebagian besar dari kamu suatu saat nanti pasti ingin punya anak yang lucu dan bikin gemes. Apalagi buat kamu yang cewek, membayangkan menjadi ibu dengan anak yang selalu bikin kangen adalah sesuatu yang telah ditunggu-tunggu. Mau anak cowok, atau pun cewek sama-sama menyenangkan. Meski demikian, beberapa cewek lebih punya keinginan memiliki anak cewek. Setelah melihat beberapa foto-foto ini, kamu akan paham, kenapa sih ada cewek yang pengen banget punya anak cewek.

1. Punya anak cewek bisa diajak narsis bareng.

Weeeek :p

Weeeek :p via www.facebook.com

Bagi beberapa cewek, punya anak cewek itu seru karena sama-sama cewek tentu punya kesukaan yang sama. Apalagi konon katanya, buah jatuh tak jauh dari pohonnya, yang artinya tabiat anak mirip dengan orang tuanya. Begitu juga dengan ibu dan anak perempuannya, kalau si ibu suka foto-foto narsis, bisa jadi anak perempuannya juga akan suka berfoto narsis. Jadi deh ada teman yang bisa diajak foto narsis bersama.

2. Bisa pakai baju kembaran dengan si princess…

Kembaran nih ye...

Kembaran nih ye… via www.rexposed.com

Advertisement

Selain bisa narsis bareng, cewek juga bisa pakai kembaran dengan anak ceweknya. Jalan-jalan bersama si kecil dengan baju kembaran tentunya akan mengundang perhatian sendiri. Dan akan mengundang komentar…

“Ih, ibunya anak itu lucu ya, jadi pingin gendong…”

3. Dengan punya anak cewek, si ibu bisa menyalurkan bakat terpendamnya sebagai seorang hair stylist.

Bisa jadi hairstylist pribadi

Bisa jadi hairstylist pribadi via www.facebook.com

Banyak cewek-cewek yang memiliki bakat terpendam, salah satunya dalam bidang kecantikan. Namanya, cewek wajar jika dekat dengan dunia kecantikan. Jika sebelumnya, cewek hanya bisa mengutak-atik rambutnya sendiri, setelah punya anak cewek, dia akan punya teman yang bersedia diutak-atik rambutnya. Kalau teman-teman lain pasti menolak  jika rambutnya dipegang oleh seorang yang kurang dipercaya sebagai profesional. Tidak demikian dengan putri kecilnya yang dengan senang hati, bahkan sering kali meminta rambutnya ditata olehmu.

4. Atau menjadi makeup artist pribadi untuk putri kecilnya.

Dandanin si kecil

Dandanin si kecil via www.facebook.com

Advertisement

Selain mengutak-atik rambut si putri kecil, cewek pingin banget punya anak cewek karena dia bisa menyalurkan hobi dandannya tak hanya pada diri sendiri. Urusan dandan memang sangat akrab dengan cewek. Ketika belum punya anak, si cewek hanya sibuk dandan untuk dirinya sendiri. Setelah punya anak cewek, dia punya teman baru untuk mengeksplorasi make up bersama. Jadilah, si ibu make up artist pribadi bagi anak ceweknya.

5. Anak cewek bisa jadi teman ‘mengecilkan perut’ bagi para ibu muda.

Senam yuk dek!

Senam yuk dek! via www.facebook.com

Selain penampilan wajah, cewek juga cukup peduli dengan penampilan tubuhnya. Untuk itu, setelah punya anak pun, cewek tetap ingin tampil proposional. Salah satunya dengan cara menjaga perut agar tak tampak bulat. Hal yang paling banyak dilakukan cewek untuk menjaga tubuh adalah dengan berolah raga. Ditemani putri kecilnya, cewek akan semakin semangat berolahraga. Apalagi ketika si kecil kemudian ikut-ikut menirukan gaya si ibu berolah raga, benar-benar jadi penyuntik semangat!

6. Dan tentu saja, anak cewek akan jadi teman belanja bagi ibunya.

Belanja sama si kecil

Belanja sama si kecil via stylish-family.com

Belanja juga menjadi minat yang cukup besar bagi banyak cewek. Ketika kelak menjadi ibu, cewek berharap punya anak cewek agar bisa dijadikan teman belanja. Asumsinya, sama-sama cewek pasti seru kalau diajak belanja. Dibanding anak cowok yang  bakalan resek kalau disuruh nemani ibunya belanja, persis kayak bapaknya!

7. Seperti teman-teman cewek yang lain, anak cewek juga bisa teman ngerumpi.

Ngerumpi di taman

Ngerumpi di taman via dansllamaqueen.tumblr.com

Bersama dengan putri kecil yang cerewet, cewek juga sering kali bermimpi jika menjadi ibu nanti bisa ngerumpi bareng sama anaknya. Duduk di cafe dengan taman yang indah sembari meminum teh bersama, si ibu akan mendengarkan putri kecilnya bercerita tentang hal-hal yang random. Tentang cita-citanya tinggal di istana atau tentang teman barunya yang suka menggoda.

8. Ketika putri kecilmu sudag beranjak dewasa, gantian dia yang akan mendengarkan curhatan ibunya.

Quality time

Quality time via www.huffingtonpost.com

Kemudian waktu akan terasa cepat berlalu, putri kecil yang dulu sering didandani oleh ibunya itu pun beranjak dewasa. Tanpa perlu menggunakan pakaian yang sama atau riasan yang sama, mereka berdua sudah tampak mirip. Duduk memandang taman yang indah masih jadi kebiasaannya, tapi kali ini si anak cewek yang mendengarkan cerita-cerita ibunya. Cerita yang sudah diulang-ulang berkali-kali dan telah cukup dihapal oleh anak perempuannya. Namun, anak perempuannya tak pernah bosan mendengarkan cerita ibunya.

Banyak hal yang membuat cewek ingin punya anak cewek. Tapi, sebenarnya mau punya anak cewek atau pun cowok sama-sama serunya kok. Asalkan kamu bisa selalu menciptakan relasi dengan menghadirkan memori-memori indah bersamanya. Tak hanya hubungan orang tua dan anak, tapi juga sahabat yang selalu tertawa bersama.

Sebelum berencana punya anak cowok atau cewek, memang sudah tahu mau punya anak sama siapa?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya