Baru-baru ini terjadi kehebohan di kalangan penggemar Agnez Mo. Kali ini bukan masalah karya atau polemik go internasional, melainkan beredarnya foto Agnes Mo bersama kekasihnya, Wijaya Saputra yang diduga keras merupakan sesi foto prewedding.

Dilansir dari seorang fotografer favorit para artis, Rio Motret, dia mengunggah tiga buah foto Agnez Mo dan  Wijaya Saputra dalam nuansa koreo dan busana yang memang menyerupai formula umum potret prewedding. Tampak Wijaya memakai setelan tuxedo sementara Agnez tampil jelita dalam balutan kebaya merah merona karya desainer kondang, Anne Avantie.

Namun, pertanyaan besarnya, sebenarnya Agnes dan Wijaya sedang foto prewedding atau sekedar sesi foto-foto lucu aja?

Agnez semakin anggun+ Wijaya tampak gagah = cocok!

“Yang bisa menjelaskan detailnya sebenarnya pihak Rio karena dia yang mem-posting foto itu di social media. Tidak ada hubungannya dengan manajemen Anne Avantie. Yang kami tahu, pemotretan itu sudah dilakukan lama sekali.”

Manajemen Anne avantie via kapanlagi.com

Advertisement

Wijaya Saputra adalah seorang pemain basket nasional dari klub Stadium Jakarta. Agnez dan Wijaya tampak dekat beberapa bulan terakhir, bisa diasumsikan sih mereka pacaran. Bahkan melalui Instagram, kemesraan mereka sering diunggah oleh Wijaya Saputra. Hmm, kayaknya kedekatan mereka bukan gosip belaka.

Netizen banyak berkomentar perihal kedekatan mereka, sebagian besar mendoakan agar mereka segera menikah

Pasangan romantis ini kerap memamerkan kemesraan mereka di manapun, bahkan tak segan pula Agnez memeluk hangat kekasihnya yang juga seorang bintang iklan olahraga ini. Contohnya ya foto yang masih simpang siur ini. Udah pantas sih rasanya kalau foto ini adalah foto prewedding. Namun, menurut manajemen Anne Avantie sih beda

Saat itu pihak Rio Motret melakukan pemotretan dengan Agnes Monica. Kekasihnya ( Wijaya Saputra ) hanya menemani. Mungkin karena ada properti jas yang pas, kekasihnya diajak foto. Jadi untuk lebih detail bisa menghubungi Rio ya mengenai alasan dia baru saja mengunggahnya sekarang. Saya juga kurang tahu.

Manajemen Anne Avantie

Kontroversi di aspek lain mulai bermunculan, salah satunya potongan kebaya yang dinilai terlalu rendah sehingga menunjukan belahan dada Agnez. Menurut kamu gimana?

Di luar masalah belahan dada itu Agnes mah emang seksi yak? Tapi, beberapa netizen banyak yang nggak sreg karena belahan dada itu. Padahal kayaknya sih potongan kebaya itu masih kurang turun lagi wajar-wajar aja.

Nah, balik lagi soal foto mereka. Kalau foto mereka berdua adalah foto prewedding, kita doain aja hubungan mereka baik-baik aja, mudah-mudahan bisa sampai ke pelaminan. Tapi kalau ternyata bukan ya kita masih akan menunggu lagi bakal sesensasional apa nih aksi prewedding mereka kelak.

Baca info selebriti lainnya di @migmeseleb!