Di dunia ini nggak ada bayi yang nggak lucu, apalagi saat difoto, kadang mereka punya ekspresi yang nggak terduga. Tapi kali ini berkat teknologi filter kamera, makin bertebaran orang tua jahil yang hobi banget ‘memoles’ wajah sang bayi biar tambah lucu.

Siap-siap ngakak melihat isengnya orang tua saat pakai filter kamera ke anak-anak bayi mereka. Gemas bin lawak deh. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut!

1. Aduh, Mama! Mukaku jadi kayak tante gonjreng begini, serem!

Lalu kaget dan tak percaya. via www.bustle.com

3. Awww, cantiknya kayak Putri Duyung Ariel aja nih. Kalau udah besar jangan lupa rajin ke salon biar rambutnya cucok, ya, Dek!

Lipstick merah merona… via www.bustle.com

3. Iseng banget nih, dedeknya lagi minta susu malah dikerjain. Tapi ngakak sih!

Mama jahaaat, hwaaa! via www.irishmirror.ie

4. Ini yang lagi nenen anaknya atau bapaknya hayo?

Bayi brewok! via www.boredpanda.com

5. Wajah lucu begini disulap jadi zombie, serem banget lah! Tapi kocak

Kaget aku lo! via www.youtube.com

6. Si gembul mau ke perpustakaan ya? Uwuwu pakai pita gemes banget

Calon anak cerdas nih. via www.dailymail.co.uk

7. Kabur! Ada vampir botak putih mulus!

Taringnya ikutan imut. via www.youtube.com

8. Selucu ini nggak mungkin manusia nih, boneka pasti! 😀

Kupingnya bintang-bintang tuh! via www.pictame.com

9. Orangtua bayi ini hidupnya terlalu selow nih. Disulap jadi kotak begitu mukanya?

Bapaknya mana ini woy! Pengen nabok! via www.youtube.com

10. Papa, anakmu ini nggak tau apa-apa, tiba-tiba jadi hantu. Kaget dong, Pa!

Makin kaget melihat wajahnya yang shock, aduh! via www.deccanchronicle.com

Advertisement

Lawak banget nggak sih? Semoga suatu hari kalau mereka sudah besar, mereka bisa melihat hasil foto jahil yang diambil oleh para orang tua. Lalu jadi merasa terhibur sendiri di saat-saat melelahkan jadi orang dewasa. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya