9 Reaksi Orang yang Ketipu oleh Foto ‘Terlindas Truk’. Gambar Disensor Gini Emang Bikin Ngeri sih!

foto terlindas truk viral

Foto kecelakaan, apalagi terlindas truk mungkin bakal kelihatan super mengerikan. Nggak jarang, foto-foto semacam ini selalu kena sensor media karena dianggap ‘mengganggu’. Tapi tolong jangan dulu mual dan bergidik kalau melihat foto terlindas truk berikut. Karena kamu belum tahu, kan, yang terlindas itu apa?

Temukan lima perbedaan. via twitter.com

Advertisement

Melalui akun Twitter @damnielk, dia menggunakan ‘foto terlindas truk’ ini sebagai bahan buat ngerjain kawan-kawannya. Nyatanya banyak banget yang tertipu sama candaan ini. Nggak jarang warganet lain pun ikut-ikutan pakai siasat ini buat guyon. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut nih!

1. Dimulai dari orang yang tertipu dan berspekulasi soal objek yang keplindes. Tapi yang dikatakan @damnielk nggak bohong kok, Guys!

Iya, bener keplindes kok! via twitter.com

2. Ditambah pesan agar berhati-hati. Oke, meyakinkan banget! 😐

Korban yang tertipu sama sekali nggak curiga, duh! via twitter.com

Advertisement

3. Iya, sender nggak bohong kok. Memang benar terlindas truk, tapi nggak bilang kalau yang terlindas itu sirup, kan?

Ngejainnya totalitas pakai beberkan nama lokasi juga nih! via twitter.com

4. Nggak jarang yang langsung iba dan menyampaikan bela sungkawa. Bahkan mau dikasih tahu kebenaran fotonya aja nggak mau

Mau dikasih tahu kalau itu sirup Marjan, tapi nggak mau, ya, udah deh! via twitter.com

5. Gara-gara foto ini, seorang pemuda takut pulang kampung saat lebaran. Apakah trauma minum sirup jadinya?

Sungguh akibat yang fatal. via twitter.com

6. Ya, namanya juga ngerjain orang. Harus ada risiko yang kamu pertimbangkan karenanya, misal, dikata-katain

Aduh, kena semprot! via twitter.com

7. Apakah ini yang dinamakan seimbang dunia akhirat? Nyebut dulu baru mengumpat

Capslock-nya keinjek tuh! via twitter.com

8. Iya bener sih ini nggak terlindas, cuma jatuh aja. Untung si korban kejahilan mulai mempertanyakan. Hahaha~

Namanya juga barang pecah belah, Mas. via twitter.com

9. Terlalu ngakak sih ini! Memperlihatkan betapa hati begitu mudahnya terombang-ambing

Kaget dan bersyukur dalam satu frame. via twitter.com

Berita bohong dan kebenaran memang bedanya tipis banget. Kapan pun dan di mana pun kita perlu kritis dulu nih menanggapi informasi sebelum mencernanya. Meskipun yang disensor sirup, kamu awalnya bergidik juga, kan? Hahaha! Jahil!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE