Simpati warganet untuk Gempita dengan menggunakan tagar #savegempi memang mengejutkan. Banyak pihak yang akhirnya menyadari betapa pedulinya warganet terhadap kehidupan keluarga 3G yaitu Gempi, Gading, dan Gisel. Seperti yang diketahui, Gisella Anastasya dan Gading Marten memutuskan berpisah setelah lima tahun menikah. Bukan hanya mereka, publik juga merasakan patah hati akibat keretakan hubungan pasangan seleb tersebut.

Namun, bagaimanapun warganet memberikan simpati dan tagar, memohon agar Gisel dan Gading membatalkan perceraiannya, kita tetap hanyalah orang asing yang menyaksikan hubungan mereka dari luar. Selebihnya, tentu merekalah yang paling tahu keputusan terbaik untuk keluarganya. Bahkan, Gisel dan Gading juga menjanjikan kalau mereka akan selalu ada untuk Gempita meski setelah bercerai nanti. Baru-baru ini mereka membuktikannya saat datang ke pentas tari Gempi. Nah, bahas bareng Hipwee Hiburan, yuk!

Gempita yang baru saja pentas ditemani oleh Gading dan Gisel. Mereka bahkan kelihatan bahagia banget lo

View this post on Instagram

Nyai Dasimah abis tampil. Uwuwu . #gempita

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Advertisement

Melalui unggahan Instagram Story @gisel_la, Gisel membagikan momen di mana Gempita tampak sibuk berdandan dan bersiap untuk pentas. Gempita saat itu memang pentas di depan panggung untuk menari. Namun, nggak hanya di situ saja, usai pentas, Gading pun memberikan seikat bunga untuk putri kesayangannya. Dengan wajah yang lucu, Gempita juga mengatakan “I proud of myself.” yang berarti ia sangat bangga terhadap apa yang baru saja ia lakukan. Kebahagiaannya pun semakin lengkap ketika Gading dan Gisel hadir sebagai orangtua yang selalu mendukungnya.

Bisa jadi, Gempita memang bocah kesayangan warganet. Semua berharap pada kebahagiaan dan masa depan Gempi

Advertisement

Melihat kegembiraan Gempita memang juga salah satu kebahagiaan warganet. Gempita yang lucu dan jadi bocah kesayangan warganet ini selalu didukung bahkan banyak juga warganet yang berharap Gading-Gisel nggak jadi berpisah demi Gempita. Nggak jarang banyak warganet yang memberikan pesan dan berkomentar di unggahan Gisella, memohon agar mereka nggak jadi bercerai. Semua mengaku ingin melihat Gempita selalu bahagia dan menyukai bagaimana keluarga ini jadi panutan banyak keluarga-keluarga baru. Memang sangat disayangkan keretakan hubungan Gading-Gisel, tapi kita bisa apa?

Meski begitu, kita nggak bisa memaksa orang tua mereka untuk terus bersama. Kebahagiaan Gading dan Gisel bukan kita yang menentukan

Nah, hormati keputusan Mbak Gisel… via www.instagram.com

Tentu meski kita meminta dan memohon bagaimana pun, keputusan tetap ada di tangan mereka berdua yang benar-benar menjalani hubungan. Bisa jadi justru jika Gading dan Gisel memaksakan pertalian pernikahan mereka, justru mereka yang semakin tertekan dan nggak bahagia. Tentu semua ada sebabnya mengapa keluarga yang tampak baik-baik saja ini kemudian memutuskan untuk berpisah. Gisella bahkan tampak sudah jengah dengan berbagai komentar warganet yang terkesan menggurui dan mendikte soal keputusan penting dalam hidupnya. Bukankah memang sebaiknya kita nggak mencampuri urusan pribadi mereka? Saling menghormati keputusan masing-masing, yuk!

Sebagai orang yang hanya ‘menonton’ dari balik layar kaca dan layar ponsel, mungkin ada baiknya kita nggak usah ngotot agar Gisel dan Gading bisa balikan seperti dulu lagi. Merekalah yang sedang menjalani dan merekalah yang paling mengerti apa yang terbaik untuk keluarga mereka sendiri. Tentu kita bisa mendoakan agar keputusan mereka akan membawa banyak kebaikan di kemudian hari. Semangat Gempita!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya