Jokowi Minta Temukan Dirinya dalam Sebuah Gambar, Warganet Gagal Fokus sama 10 Pose Lawak ini

Gagal fokus ilustrasi pak jokowi

Sudah bukan rahasia lagi kalau warganet Twitter demen banget bercanda. Dari isu sosial yang viral sampai pemberitaan politik pasti ada saja komentar-komentar lawak yang muncul. Contoh paling dekat ialah ketika akun Presiden Jokowi mengunggah ilustrasi gembira masyarakat yang tanahnya telah bersertifikat ini.

Dalam unggahan tersebut, Pak Jokowi meminta para khalayak untuk menemukan sosok dirinya dalam gambar. Alih-alih berpartisipasi mencari sosok Pak Jokowi dalam ilustrasi, warganet malah gagal fokus sama momen-momen kocak dalam gambar. Momen apa sajakah itu? Cekidot!

1. Entah karena saking susahnya, ada warganet yang malah fokus sama kelakuan konyol anak kecil saat reporter sedang siaran. Mak, akhirnya aku masuk tipi! 😀

Bocah usil. via twitter.com

2. Di tengah kegembiraan merayakan sertifikasi tanah, ada warga yang berselebrasi dengan mengenggak air sebotol-botolnya. Buset! Nggak keselek tuh?

Bau alkohol nggak nih? 🙂 via twitter.com

3. Motivasi mas ini video call di tengah keramaian apa sih? Percuma, nggak bakal kedengaran!

Telepon pacar? via twitter.com

4. Di tengah keramaian, terciduk ada bocah introver yang menyendiri. Lagi cari emaknya kali, ya? 😀 wkwk

Di mana, Emak? via twitter.com

5. Bawa berkas di depan abang tukang bakso mau ngapain, Mas? Mau lamar kerja atau ngiler pengen?

Berdiri mulu jadi laper. via twitter.com

6. Pada sadar nggak sih kalau ada anak yang mau ketabrak mobil? Untung ibunya cekatan. Yang bener dong nyetirnya! Punya mata nggak?!

Mak, tolong!! via twitter.com

7. Sudah teriak-teriak, namun nggak ada satu pun orang yang mendengar. Sertifikatnya jatuh atau emang nggak dapet, Bu? 😀

Toloooong.. tolooong~ via twitter.com

8. “Yah, rame. Padahal gue mau maen bola. Gimana sih Pak Jokowi ini?”

Mau main bola nggak jadi. via twitter.com

9. Eh, itu tolongin dong ada bapak yang lagi marahin anak-anak. Jangan pakai kekerasan, Pak!

Paspampres? via twitter.com

10. Cuma dua orang (mbak kacamata dan anak kecil) yang mencurigai ada intel di tengah kerumunan

Intel. via twitter.com

Maksud hati ingin menjalin kedekatan dengan warganet, ilustrasi ini malah jadi bercandaan sobat rebahan. Nggak kebayang gimana Pak Jokowi kalau lihat dan baca komentar-komentarnya. Mungkin beliau juga akan ngakak. Dasar lawak!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE