Konser band LANY batal digelar semalam. Menurut pernyataan promotor lewat IG @vizionvibe, batalnya konser itu karena terkendala masalah teknis dan kesehatan artis. Batalnya konser band asal Los Angeles itu membuat para penonton kecewa.

Beberapa video suasana pada venue tersebar. Para penonton terlihat marah-marah di depan pintu masuk. Nggak cuma itu, mereka juga meluapkan kekesalan melalui media sosial. Banyak juga yang melayangkan komentar pedas di akun @vizionvibe. Uniknya kemarahan itu justru banyak yang kocak hingga mengundang gelak tawa.

1. Penggemar LANY banyak yang masih sekolah. Ada yang marah karena konser LANY ditunda, jadi hari ini karena bertabrakan dengan ujian Agama

Salut sih masih inget nilai 😀 via www.instagram.com

2. Saking KZL-nya karena konser pengganti dilaksanakan dua sesi, warganet ini menyamakan konser LANY dengan pertunjukkan yang ada di Dufan

Pertunjukkan anjing laut lompati ring fire via www.instagram.com

3. Ada juga yang membandingkan promotor konser LANY dengan panitia agustusan 😀

Beda beban tanggung jawabnya dong via www.instagram.com

4. Kalau ini kekesalan warganet Twitter yang gagal nonton semalam. Dia mengibaratkan nonton LANY seperti acara muhasabah -_- Penonton mesti sabar dan ikhlas

Sabar ada batasnya woy via twitter.com

5. Idenya menarik sih, tapi emangnya awak band LANY ada yang bisa jadi imam? Suaranya bagus sih, tapi bisa hafal surat-surat pendek nggak?

Berjamaah via www.instagram.com

6. Kalau tadi ada yang menyamakan dengan pertunjukkan di Dufan, kali ini giliran daftar ulang 😀 Bener juga sih daftar ulang seringnya pakai beberapa sesi

Daftar ulang pemberkasan via www.instagram.com

7. Kalau model aduannya begini kira-kira berapa umur penonton ini? Kayak anak SD suka ngadu ke Allah

Promotornya pasti takut via www.instagram.com

8. Situasi di pintu masuk semalam sangat berdesakan alhasil ada yang merasa kayak di Padang Mahsyar karena kepanasan. Kayak pernah ke sana aja 😀

Suka ngaco nih via www.instagram.com

9. Hayolo, Pak Promotor. Jangan main-main sama tanggung jawab. Untung ada sobat ini yang sudah mengingatkan

Sekadar mengingatkan via www.instagram.com

10. Yak, beginilah penonton YouTube kalau nonton konser. Dikait-kaitkan sama acara mistis Jurnalrisa

Jurnalrosi dong via www.instagram.com

Advertisement

Sungguh disayangkan konser semalam batal. Banyak yang sudah dikorbankan penonton untuk bisa datang konser, mulai dari uang transportasi, penginapan, dan juga waktu. Semoga promotor mengganti semua kerugian penonton dengan sepadan. Semoga konser LANY nanti malam berjalan lancar.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya