Tiket Gala Premier Film Dilan 1991 Sold Out dalam Sekejap. Wah, Makin Nggak Sabar Nih

Tahun lalu, demam Dilan berhasil melambung tinggi di kalangan penikmat film Indonesia. Film garapan Falcon Pictures dan Maxima Production yang diadaptasi dari novel berjudul sama garapan Pidi Baiq itu berhasil menjadi box office dan tembus sampai 6,8 juta penonton. Ya bagaimana lagi? Pesona Dilan yang super sweet dan kisah cintanya dengan Milea berlatar Bandung tahun 1990 memang terlalu sayang untuk dilewatkan.

Advertisement

Dengan antusiasme yang begitu besar, lanjutan dari film Dilan 1990 yaitu Dilan 1991 akan hadir di bioskop kesayangan mulai tanggal 28 Februari 2019. Film kedua ini disinyalir bakal menyamai kesuksesan film pertama. Pasalnya meski belum resmi tayang, tiket Gala Premier Dilan 1991 sold out dalam waktu sekejap!

Siap-siap galau via www.instagram.com

Gala Premier film Dilan 1991 akan digelar secara besar-besaran pada tanggal 24 Februari 2019 nanti di bioskop-bioskop di Bandung. Respons positif sangat terlihat saat tiket yang dijual online seharga Rp 10 ribu itu habis dengan cepat. Tapi nggak perlu khawatir, karena menurut Ody Mulya selaku produser Max Pictures menjelaskan bahwa masih ada tiket yang bisa dibeli langsung di hari H, di bioskop-bioskop di Bandung. Yang belum beruntung dapat tiket online bisa langsung ke bioskop tanggal 24 Februari 2019 buat dapetin tiketnya. Jangan lupa datang lebih awal ya biar kebagian.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh penggemar film Dilan dan pecinta film Indonesia. Semoga nanti saat film Dilan tayang di bioskop juga mendapatkan respons positif lebih besar lagi diseluruh Indonesia,” ungkap pemeran Milea, Vanesha Prescilla, sesuai rilis yang Hipwee dapatkan.

Advertisement

Di film pertama, gombalan-gombalan ikonik khas Dilan berhasil menjadi quote everlasting yang masih menghiasi media sosial bahkan sampai sekarang. Nah, kira-kira film kedua ini bakal ada gombalan-gombalan yang lebih unyu lagi nggak ya? Sensasi deg-degan menunggu Dilan ini nggak hanya dialami oleh penonton lho, tapi seluruh kru produksi film Dilan 1991.

“Detak jantung makin kencang, makin banyak berdoa pastinya semoga hasilnya disukai dan bahagia yang nonton.” Ungkap Fajar Bustomi, sang sutradara Dilan 1991.

Secara resmi, film yang dibintangi oleh Iqbaal, Vanesha, Yuriko, Debo, Gusti, Brandong, Ridwan Kamil, dan artis besar lainnya ini, akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 28 Februari 2019. Kalau nggak dapat tiket Gala Premier, sabar-sabar nunggu tanggal 28 Februari 2019 saja yaa!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE