Ernest Prakasa mulai dikenal publik sejak meraih peringkat ketiga dalam acara Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) pada 2011. Mengikuti jejak rekan sekaligus mentornya, Raditya Dika, Ernest semakin fokus ingin mengembangkan dirinya menjadi seorang aktor, penulis naskah, dan sutradara sekaligus.

Belakangan Ernest tengah mengerjakan sebuah proyek film yang berjudul Cek Toko Sebelah. Kabarnya, Ernest mengajak istri Gading Martin, Gisella Anastasia untuk ikut proyek filmnya. Namun, tiba-tiba netizen heboh dengan foto-foto proses reading  film tersebut yang dianggap terlalu mesra. Hm Cek yuk! Jangan cek artikel sebelah, hehe

Beberapa waktu lalu, Gisel sempat memamerkan foto kebersamaannya dengan Ernest Prakasa, banyak yang mempertanyakan kalau kira-kira Gading bakal marah  marah atau enggak

Dalam foto yang diunggah, Gisel tampak memamerkan beberapa foto dibalik layar film “Cek Toko Sebelah”. Saat itu Gisel dan Ernest tampak melakukan proses reading (atau tahapan di mana aktor/aktris  yang sudah lolos casting mencoba membaca naskah film untuk menyempurnakan pelafalan dialognya secara tepat). Di salah satu bagian foto, Ernest tampak mencium mesra kepala Gisel. Hmm, ini jadi masalah ternyata buat banyak pihak.

Beragam komentarpun bermunculan, ada yang pro tentu ada yang kontra. Hm~

Hayo kami lagi baca apa hayo via www.instagram.com

Advertisement

 Ingat sudah punya suami @unafaalicia

@phaulfaaaa Itu foto yg kak Gisel,dicium kepalanya sama kak Ernest emang bagian dari film nya yaa? Kalo bukan, gimana perasaan kak Gading yaaaa?

Bukan muhrim dicium cium gitu, padahal udah punya suami. Apalah perasaan gading. @rica_apriliya

Namun, banyak juga yang membela Gisel. Karena berpendapat kalau itu adalah bagian dari proses syuting.

@ws_andrian Lagian di Jakarta udah lumrah kali cuma cium doang? Jangan komentari orang yang nggak-nggak, lo perawan gak?

Orang yang protes kenapa Ernest cium Gisel itu goblok ya, wong itu lagi reading adegan kok, Tolol @rivo.

Duh para haters ini, kayaknya kurang piknik ro le bali dolan kurang isuk, kopine kurang kenthel, kak @gisel_la sah digagas kui komen sek g mutu, maju trus kembangkan kreatifitas senimu. @christianyuli25sarwono

Walaupun banyak komentar yang seolah memberatkan Gisel dengan mempertanyakan perasaan Gading, tapi ternyata sang suami sendiri membela lho. Komentar Gading berbunyi :

Semangat bosss!!! Kamu pasti bisa sayang! @gadiiingmoto

AAAAAAA lucu~