Siapa sih di zaman sekarang yang nggak senang dengan selfie? Yup, aktivitas menyenangkan satu ini selalu sukses bikin kamu bahagia. Bahkan kegundahan dan bete berkepanjangan yang kamu rasakan bisa langsung menghilang lho. Apalagi kalau selfie-mu dilakukan dengan pose unik. ;D

Dari banyaknya selfie yang pernah kamu coba, pasti ada yang unik dong. Entah dengan menggunakan barang sekitar maupun anggota tubuh, kamu berhasil menciptakan selfie yang unik. Tapi kamu sempat bertanya-tanya nggak sih sebenarnya beragam pose unik saat selfie mencerminkan dirimu yang seperti apa?

Nah daripada kamu penasaran pribadimu seperti apa aslinya dari foto selfie yang unik, mendingan buruan simak yuk ulasan Hipwee berikut ini ! 

Yang gemar bereksperimen dengan memanfaatkan barang-barang sekitar, berarti kamu orangnya punya imajinasi yang menggelegak bebas

Coba kumpulin barang kesukaanmu

Coba kumpulin barang kesukaanmu via www.pinterest.com

Mau itu sepatu, pulpen, buku, atau barang apapun di sekitar, kalau kamu menggunakanya saat selfie, tandanya kamu punya rasa penasaran tinggi terhadap suatu benda. Rasa penasaran ini selalu membuatmu bereksperimen menggunakannya. Nggak heran kalau barang seperti sepatu kamu jadikan telinga kelinci seperti pada foto di atas. Kadang memang dinilai lebay sih, tapi ya udahlah ya. Toh ini foto unik selfie-mu dari hasil bereksperimen dengan benda.

Sering selfie sambil memainkan rambut dan membentuknya seperti foto ini? Duh, kamu orangnya sabar banget dan telaten.

Orangnya detil abis

Orangnya detil abis via www.likingbuzz.com

Punya rambut panjang dan gemar memainkannya? Yah nggak salah deh kalau kamu senang membentuk rambut menyerupai hati.  Selain unik gaya selfie yang satu ini memang bisa menghasilkan banyak likes di media sosialmu.

Kamu yang ikhlas membentuk hati dari rambut adalah orang yang penuh kesabaran dan telaten. Ya gimana nggak, membagi helai-helai rambut dan membentuknya sedemikian rupa tentu perlu waktu yang nggak sebentar dan ketelitian lho.

Yakin kamu romantis dan senang dengan hal-hal manis? Gak salah kalau pose seperti ini menjadi andalanmu saat selfie.

Sweet! Abis!

Sweet! Abis! via id.pinterest.com

Sisi romantismu terpancar dari pose unik selfie-mu lho. Dengan melukis bentuk bibir berwarna pink pada jari bikin sisi romatismu keluari. Tanpa disadari pose seperti ini menjadi andalanmu saat selfie dan bikin orang lain yang melihat ikut terbawa aura sweet yang kamu pancarkan.

Kamu itu orangnya santai menjalani hidup. Yah, meski kadang merasa jomblo ngenes tapi berusaha tetap ceria.

Ceria tiada batas

Ceria tiada batas via designinstruct.com

Kamu itu orangnya santai. Mau ada masalah apapun tetap nggak dihadapi dengan pusing. Kamu berusaha tetap ceria dan penuh kebahagiaan. Sekalipun kamu termasuk jomblo ngenes, tetap cuek-cuek aja tuh menjalaninya. Bahkan hal tersebut memunculkan ide untuk selfie dengan pose ngenes sedang kencan dan disuapi oleh pasangan khayalan. Hahaha.

Biar hobi selfie-mu semakin menyenangkan dan bikin kamu tambah bahagia, ikutan yuk Mio Z Selfie Competition! Hadiahnya nonton Moto GP di Sepang – Malaysia lho.

5

Nah buat kamu yang hobi selfie, sayang banget nih kalau nggak ikutan Mio Z Selfie Competition! Karena hanya dengan berfoto selfie di dealer Yamaha dengan Z Style bersama Rossi, Lorenzo, dan Mio Z, kamu berkesempatan nonton Moto GP di Sepang-Malaysia lho. Nah untuk lebih jelasnya, kamu bisa mampir di sini.

Dari foto-foto unik tadi, mana nih yang paling kamu banget? Jangan lupa ya kirimkan selfie unikmu saat berada di dealer Yamaha bersama Rossi, Lorenzo, dan Mio Z dengan Z Style! Kamu harus tahu kalau sirkuit Sepang – Malaysia saat ini sedang menunggumu. 😉

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya