Kehadiran seorang anak tentu membawa kebahagiaan bagi sekitar, terutama orangtuanya. Lahir ke dunia dengan fisik yang sempurna saja sudah sangat disyukuri, apalagi diberikan kelebihan lain yang nggak semua anak memilikinya sejak lahir. Contohnya saja bayi yang lahir dengam warna bola mata yang indah dan belo, bulu mata lentik, alis hitam, atau rambut lebat.

Kebanyakan bayi memang lahir dengan rambut tipis atau bahkan ada juga yang botak, tapi beberapa di antaranya dianugerahi dengan rambut lebat yang menggemaskan. Penasaran penampakan bayi-bayi lucu dengan rambut super lebat? Cekidot!

1. Udah lebat, megar lagi rambutnya!

baru tiga bulan via www.dailymail.co.uk

2. Ini nih bayi yang lagi viral karena rambutnya yang lebat dan panjang, baby Chanco yang masih berusia 6 bulan!

terlalu gemas via www.mirror.co.uk

3. Manis banget sih, Nak~

bayinya juga lucu via www.dailymail.co.uk

4. Udah kayak model aja nih :*

cantik banget sih via www.dailymail.co.uk

5. Nggak kebayang ini halus rambutnya kayak gimana~

masih 8 bulan via metro.co.uk

6. Rambutnya juga lurus~

7. Udah megar aja nih rambutnya dedek bayi

belum tiga bulan pasti via www.dailymail.co.uk

8. Baru sebulanan, tapi rambutnya udah lebat banget!

masih sebulan via www.dir-link.com

7. Kalau rambutnya dirapiin gini, udah kayak mau masuk sekolah aja, ya 😀

tebel banget via www.dailymail.co.uk

8. Lucu banget, udah bisa diikat rambutnya 😀

pengen punya via www.dailymail.co.uk

9. Panjangnya sampai ke mata loh! 😀

tebel banget ya via www.dailymail.co.uk

10. Kerjaan siapa nih yang nge-roll rambut bayinya? 😀

kurang lucu apa ini via www.dailymail.co.uk

12. Udah lebat, hitam lagi~

masih tiga bulan via www.dailymail.co.uk

13. Kira-kira ibunya ngidam apa, ya, pas hamil?

lucu banget via www.dailymail.co.uk

14. Udah kayak rambut boyband Korea nih bayinya

pengen bawa pulang via www.dailymail.co.uk

15. Ya, ampun! Jadi pengen punya yang begini, kan! 🙁

Advertisement

Duh, kok bisa, ya, rambutnya selebat itu, padahal baru beberapa minggu atau beberapa bulan usianya. Bahkan ada yang ketebalan rambutnya sudah kayak batita saja dan sudah bisa dikuncir! Jadi nggak sabar punya bayi lucu kayak gini. Kira-kira ibunya makan apa, ya, pas hamil? Jadi penasaran~ Hihihi

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya