Akun Instagram Glenn Alinskie baru saja dibanjiri komentar pro dan kontra dari para netizen usai video Nastusha diunggahnya. Dalam video tersebut tampak Nastusha sedang bermain-main dengan ibunya, Chelsea Olivia. Dengan jahilnya, Chelsea meletakkan teether bayi di bagian hidung Nastusha. Teether ini lah yang kemudian menimbulkan pro dan kontra di antara netizen. Simak ulasan Hipwee selengkapnya di bawah ini ya!

Banyak yang bilang Nastusha tampak menggemaskan di video ini, tapi banyak pula yang kasihan. Coba kita lihat ya!

Gimana ga mau buru2 pulang kalo di kasi video seperti ini? @nastusha.olivia.alinskie 😘😘😘

A video posted by Glenn Alinskie (@glennalinskie) on

Advertisement

sandradewi88Hahahahahahhaahahhaa gilak!!! Lucu bgt @glennalinskie

wulantsani9Kasiaan.. Kayak gak bisa napas, mainan jangan kayak gitu donk

kikinasyariLobanh idung ketutup kasiannnn ga bisa napas dedenyaaa 😭😭 tp lucuuuuuu 😂😂😂

Kalau menurut kamu, lebih ke lucu atau kasihan, Guys?

Mainan Nastusha yang terlihat menutup bagian hidung dianggap membuatnya kesulitan bernafas

Lucunya Nastusha

Lucunya Nastusha via storibriti.com

wiewie_sooBahaya bgt buat si baby bs sesak nafas 😱😱😱

fren.shipItu gabisa nafaa makannya nangis, gak nyaman dia. Gimana sih kak chelsea😭😭😭💔💔💔

yelasenavitrieEmang hrs di taruh disitu ? Ati2 lho, baby itu blm bs ngomong apa yg dia rasain sementara orang dewasa nganggap itu lucu @chelseaoliviaa @glennalinskie

Advertisement

Lebih dari dua ribuan komentar rata-rata berisi anggapan bahwa Nastusha mengalami sesak nafas. Walaupun tidak sedikit pula netizen lain yang membantahnya. Jika kita lihat di videonya, teether bayi itu memang menutupi hidung bagian bawah Nastusha. Ia berusaha ‘memakan’ teether tersebut tapi kesulitan hingga akhirnya menangis. Ada sebagian yang menanggap Nastusha menangis karena kesulitan bernafas didukung dengan pendengaran mereka terhadap suara Nastusha di video tersebut.

Melihat banyak komentar negatif, Chelsea dan Glenn pun tak tinggal diam. Mereka menjelaskannya dengan baik.

Chelsea-Glenn-Nastusha

Chelsea-Glenn-Nastusha via tribunnews.com

chelseaoliviaaDuh yg komen kasian ga bs nafas😅😅 saya ada di sampingnya.. dan ini shark ibu2 ada siripnya yg nempel di pipi jadi dia ga nutupin lubang hidung sama sekali..

glennalinskieThank you atas ke khawatiranya, tapi disitu @nastusha.olivia.alinskie aman, bisa nafas dengan leluasa. Causing her harm is the very last thing we have in mind, and probably over our dead bodies. And her safety is our utmost importance. So don’t worry! 😘from all of us!

Baik Chelsea maupun Glenn dengan sigap membalas komentar negatif dari netizen dengan sebaik mungkin. Mereka menjelaskan keadaan yang terjadi di sana dan mempertegas bahwa tidak ada hal yang membahayakan bagi Nastusha. Netizen lain pun membantu pasangan selebritis ini untuk menjelaskan.

23_riya03Dia bukan nya gak bisa nafas, she’s just trying to suck it but couldn’t reach it that’s why she’s crying. Lagian ibu mana sih yg mau princess nya kesusahan bernafas? 🐣 be positive guys.

Sewajarnya memang tidak ada orangtua yang sengaja mencelakakan anaknya, tapi menjaga bayi memang harus ekstra hati-hati

Lebih hati-hati

Lebih hati-hati via winnetnews.com

lia_fidy@malasarifitri tetep aja namanya bayi gak bisa disamakan dg orang yg uda gedhe… makanya tugas orang tua jagain, gimana ya namanya uda jadi ibu jadi ngerti sih rasanya punya baby dan bener2 sedih aja liat video ini yg katanya “lucu” tp bagi saya enggak sama sekali

emerentiaherlinaHahaha….lucu banget Nastusha kesel ga sampe2 gigit sharknya😂😂@chelseaoliviaa @glennalinskie Tp ga boleh keseringan kayak gini bisa bikin si anak jd emosian kesel dan tambah cengeng yaa.

Bagaimanapun kritikan para netizen pun tak sepenuhnya salah. Menjaga bayi memang bukan pekerjaan mudah. Terkadang bisa saja tanpa sengaja kita akan menyakiti mereka. Terutama terkait dengan masalah pernafasan. Dilansir dari laman parenting.co.id, paru-paru bayi itu sangat sensitif, makanan atau apapun yang terhirup oleh paru-paru bisa menyebabkan nafasnya tersengal. Karena itu lebih baik kita berhati-hati untuk setiap tindakan yang kita ambil. Meskipun kita juga tetap tidak boleh terlalu merasa khawatir karena justru akan bisa membatasi kemampuan si bayi.

utyridwan@agnesmeilinda hahahaha… Seorang ibu menyusui bayinya sambil duduk… Tp dia ketiduran sejenak. Dan hidung bayi tertutup bagian payudara… Lalu pas bangun bayinya sdh tak bernyawa… Apa ibu itu sengaja mebunuh?… Lalu sepasang muda mudik lebaran. Membawa bayinya yg msh merah naik motor… Di selimut dan didekap dlm kehangatan pelukan ibu supaya tdk terkena angin jalanan… Lalu bermaksud isi bensin. Pas berhenti di pom bensin ternyata bayinya sdh tewas… Apa ibu ini jg sengaja membunuh?

Jadi sabar saja ya Kak Chelsea dan Kak Glenn atas bully-annya, namanya juga figur publik. Ini juga bukti kalau banyak orang yang sayang sama Nastusha :))

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya