Mungkin kamu pernah mendengar tentang sinetron yang berjudul Si Anak Jalanan atau mungkin jadi bagian penonton setianya. Memang benar jika salah satu sinetron yang hadir di layar kaca ini menarik perhatian publik beberapa waktu lalu. Setelah pemeran tokoh Boy tersebut, Stefan William, menikah dengan Celine Evangelista, ia sempat memutuskan untuk hengkang dari sinetron yang turut melambungkan namanya tersebut.

Oleh karena itulah, sebuah adegan di mana tokoh Boy kecelakaan dan meninggal pun sengaja ditampilkan, supaya tokoh Boy bisa dihapuskan di sinetron tersebut. Seakan itu adalah kejadian nyata, nggak sedikit penonton yang ikutan nangis saat melihat adegan ini.

Advertisement

Nah, beberapa saat lalu, sebuah stasiun televisi kembali mengumumkan bahwa Boy akan hidup lagi.  Stefan William akan memerankan tokoh Boy di film terbaru yang akan segera ditayangkan dengan judul Boy.

Sinemart memproduksi sebuah sinetron baru yang berjudul Boy dan diperankan kembali oleh Stefan William

Boy hidup lagi via twitter.com

Beberapa waktu lalu, melalui akun Twitternya, salah satu stasiun televisi swasta Indonesia akan menayangkan sebuah sinetron baru berjudul Boy. Dan sama seperti Anak Jalanan, pemeran atau tokoh utama dalam sinetron ini juga dimainkan oleh Stefan William. Meski karakter sinetronnya bisa dibilang hampir sama, dan dibintangi oleh artis yang sama juga, tapi sinetron yang diproduksi oleh Sinemart ini katanya memiliki cerita yang berbeda. Dalam sinetron ini diceritakan tentang kisah Boy dengan teman masa kecilnya, Suci yang diperankan oleh Jessica Mila.

Bahkan netizen pun bebas menentukan siapa lawan main Boy dalam sinetron ini

Ada pollingnya via twitter.com

Karena ingin sinetron ini ditonton dan disukai oleh banyak orang, stasiun televisi ini bahkan membebaskan publik untuk memilih siapa pemeran wanita yang akan disandingkan dengan Stefan William. Pol tersebut menyajiikan tiga nama, yaitu Audi Marissa, Prisia Nasution, dan Dinda Kanya Dewi. Netizen dipersilakan untuk memilih artis favorit mereka dan hingga saat ini nama Audi Marissa mendapatkan vote terbanyak untuk ikut bermain di sinetron tersebut.

Kehadiran sinetron ini mungkin bisa dijadikan sebagai obat hati para penonton yang sedih saat Boy meninggal di sinetron sebelumnya

Siapa nih yang nungguin? via twitter.com

Advertisement

Meskipun belum dipastikan kapan akan mulai ditayangkan, tetapi sinetron ini sudah berhasil menyedot perhatian netizen. Entah karena memanfaatkan populernya tokoh Boy ini atau ingin menjawab kerinduan penonton terhadap akting Stefan William ini, Boy yang sudah tewas di sinetron sebelumnya seakan dihidupkan kembali di sinetron baru ini. Bahkan, stasiun televisi ini rela mempercepat penayangan sinetron ini jika publik menghendakinya. Hmm, pintar juga ya marketing sinetron yang satu ini.

Jadi, bagi kamu yang kemarin ikutan nangis, atau ada tetangga kamu yang sampai sesenggukan gara-gara Boy mati, air mata kamu bakal sia-sia. Soalnya Boy bakal hidup lagi, meski di sinetron yang berbeda 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya