Akhir bulan lalu, (31/10) menjadi hari membahagiakan sekaligus menyedihkan bagi para penggemar drama Korea, Descendants of The Sun. Bahagia, akhirnya para pemeran utama mereka cinlok (cinta lokasi) beneran, dan membuktikannya dengan mengikat janji suci dalam sebuah pernikahan. Yang bikin sedih adalah para idola ini sudah nggak jomblo lagi (padahal status hubungan mereka nggak ngaruh-ngaruh amat). Jika pernikahan Raisa-Hamish beberapa waktu lalu membuat para penggemar mengusung tagar (tanda pagar) #haripatahhatinasional, kini giliran para penggemar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengusung tagar #haripatahhatiinternasional. Mereka sedih ditinggal nikah sang idola.

Kesedihan ini pun akhirnya membuahkan hasil karya yang kocak dan bikin warganet terhibur. Pasalnya, selain membuat meme tentang pernikahan pasangan Song-Song ini, para penggemar juga mengedit foto mereka agar terlihat sebagai pasangan yang dinikahi oleh Song Joong Ki ataupun Song Hye Kyo. Bagaimana penampakannya? Cekidot!

1. Walaupun editannya nggak rapi, nggak apa-apa, yang penting bisa gandengan sama Song Hye Kyo!

2. Yang cewek nggak mau kalah juga dong ikutan ngedit foto mereka!

Kayak editan nih. via www.instagram.com

3. Kenapa ini kayak bukan editan, ya? Cocok aja lagi sama Song Joong Ki

Ini cocooook! 😀 via www.instagram.com

4. Definisi ‘kasih tak sampai’ 😀

5. Duh, Bang! Kayak beneran gitu ya pasangannya?

T E R B A E Q ~ via www.instagram.com

6. Walaupun ketahuan editannya, yang penting pernah “terlihat” menikah dengan Song Hye Kyo

Boleh deh. 🙁 via www.instagram.com

7. Mukanya sombong banget, bang! -___-

Haduh! 🙁 via www.instagram.com

8. Antara niat dan nggak niat ngedit. Tapi tetap patah hati ditinggal idola nikah

Terserah! via www.instagram.com

9. Senyum bahagia ketika angan-angan seperti kenyataan

Bangga bener, Mz. via www.instagram.com

10. Mataharinya silau banget ya, bang? Kok mbak Song Hye Kyo biasa aja?

Song Hye Kyo terlalu bersinar? via www.instagram.com

11. Mohon bersabar, ini ujian. Mohon bersabar, ini ujian!

Nuansa jadul? via www.instagram.com

12. Dari alisnya sih udah mirip artis Korea *salah fokus*

Mayan miriplah. via www.instagram.com

13. Saking kreatifnya, sampai dibalik posisinya. Semoga langgeng, Mas, Mbak!

14. Tatapan yang mengisyaratkan sebuah keinginan untuk bisa bersanding dengan idola 😀

Penuh ambisi. via www.instagram.com

15. Ciee, bangga banget bisa nikah sama Song Hye Kyo meski cuma dalam editan~

Ini bukan hoax kok. via www.instagram.com

Advertisement

Memang benar sih, meski nggak pernah mengenal mereka secara langsung (apalagi dia yang kenal kita), ditinggal nikah sama idola itu emang bikin sedih, tapi ada bahagianya juga. Bahagia melihat sang idola sudah menemukan jodohnya dan bersanding di pelaminan, sedih karena sang idola sudah resmi jadi milik orang lain (walaupun nggak ada ngaruhnya ke kita secara langsung). Pokoknya selamat buat pasangan Song-Song yang sudah bikin hati penggemarnya sedikit terpotek. 😀 Semoga langgeng sampai maut memisahkan!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya