Sepintar Apa pun Kita Saat Kecil, Pasti Pernah Percaya dengan Hal-Hal Absurd Kayak Warganet ini

Hal absurd masa kecil

Masing-masing dari kita pernah melewati masa kecil yang penuh dengan kenangan nggak terlupakan. Salah satu yang masih menjadi misteri hingga saat ini adalah perbedaan kapasitas otak saat dulu kita masih bocil dengan sekarang ini. Zaman segitu, banyak dari kita yang mungkin merasa jauh lebih pintar dibandingkan sekarang. Pokoknya selalu langganan dapat juara, rajin ikut lomba, jadi andalan emak, nggak kayak sekarang yang mikirin bertahan hidup aja udah susah.

Advertisement

Tapi, selalu ada hal unik yang terjadi di masa kecil kita semua. Sepintar-pintarnya kita dulu, pasti pernah melakukan atau percaya dengan hal-hal bodoh yang kalau diingat-ingat bikin malu sendiri. Coba sini ngaku, siapa yang waktu masih bocil percaya dengan pengalaman kayak cerita para warganet ini?

1. Jangankan zaman kita kecil dulu, sampai saat ini pun sepertinya masih banyak yang percaya sama hal konyol tersebut

Pantangan berdiri di depan pintu / Credit: Twitter

2. Sepanjang kehidupanmu saat SD, pasti pernah percaya juga sama hal yang satu ini. Lagian dulu siapa yang bikin info beginian sih!?

Banyak korbannya nih / Credit: Twitter

Advertisement

3. Malu banget kalau ingat dulu pernah termakan info-info nggak jelas kayak gini. Kehidupan para bocil zaman dulu kayaknya memang dipenuhi hal-hal konyol, ya?

Bikin malu sendiri / Credit: Twitter

4. Salah satu hal paling konyol yang pernah dipercaya oleh anak-anak pada masanya. Yakin, korbannya pasti banyak banget!

Benar-benar ngeselin / Credit: Twitter

5. Katanya dulu kalau nunjuk kuburan pakai jari telunjuk bisa bikin jari-jari kita jadi bengkok. Ini motivasinya bikin info beginian apa sih?

Kocak bener / Credit: Twitter

Advertisement

6. Salah satu bentuk cuci otak paling ngaco zaman SD, parahnya dulu kita juga percaya-peracaya aja sama hal begituan

Ngawur banget / Credit: Twitter

7. Kalau yang satu ini sih kayaknya juga bertahan lama. Pasalnya, sampai sekarang masih banyak juga yang percaya. Padahal kalau kejadian beneran juga aslinya cuma kebetulan semata

Jadi bikin takut aja / Credit: Twitter

8. Setiap bocil pasti pernah mengalami fase konyol yang satu ini. Ada kejadian horor dikit di sekolah aja langsung muncul cerita kalau dulunya sekolah itu bekas rumah sakit kuno. Hadeeeeh!

Cerita paling klasik saat kecil / Credit: Twitter

9. Kalau kamu pernah percaya sama hal satu ini, berarti masa kecilmu memang penuh dengan kepolosan. Fix, kamu gampang dikibulin! 😀

Polos banget / Credit: Twitter

10. Pada ngumpul sini, dulu siapa yang pernah jadi korban cerita ini? Kepikiran nggak sih, sejak kapan di Indonesia ada drakula, ya?

Drakula Indonesia / credit: Twitter

11. Dari semua hal yang pernah kita percayai sewaktu kecil, yang satu ini kayaknya yang paling ngeselin. Sekarang udah pada nyesel, kan?

Kita semua pernah percaya / Credit: Twitter

Mau sepintar apa pun kita dulu, tinggal di mana pun kita, kalau masih di Indonesia, pasti nggak mungkin melewatkan hal-hal di atas tadi. Setidaknya dari 11 kepercayaan konyol tersebut ada satu atau dua yang pernah kamu yakini kebenarannya. Ngaku ajaaaa~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE