Potret Rintihan Warganet Soal Hampers Lebaran yang Hancur. Nyesek!

Saling berbagi kado atau hampers untuk orang terkasih di Hari Raya Idul Fitri selalu jadi tren setiap tahunnya. Banyak orang mulai sibuk memikirkan hampers terbaiknya untuk dikirimkan ke sanak saudara, sahabat, atau bahkan calon mertua. Mulai dari berbagai kue kering, alat salat, ataupun aksesoris Lebaran jadi variasi model hampers yang dikirim.

Namun, pengalaman mengirim dan menerima hampers ternyata nggak begitu mulus bagi beberapa warganet ini. Meski sudah berharap sukses mengirim hampers terbaik ataupun mendapatkan hampers yang cantik dari kerabat lain, tetapi nggak dimungkiri hampersnya bisa hancur karena kendala pengiriman. Sedih juga kalau kayak gini ceritanya.

1. Saking khawatirnya hampers untuk pacar bisa hancur, warganet ini sampai menulis pesan untuk sang kurir kayak gini. Romantis juga~

Hampers lebaran lucu

Potret warganet sedih hampers lebaran hancur | Credit: Twitter

2. Jarak pengiriman kue kering yang jauh ternyata berdampak kayak gini, guys 🙁

Hampers lebaran lucu

Potret warganet sedih hampers lebaran hancur | Credit: Twitter

3. Udah usaha maksimal sampai tutup toplesnya aja dilakban, tapi ya tetap saja hancur. Sabar ya~

Hampers lebaran lucu

Potret warganet sedih hampers lebaran hancur | Credit: Twitter

4. Sedih banget! Belum dikunyah udah hancur aja, nih 🙁

Hampers lebaran lucu

Potret warganet sedih hampers lebaran hancur | Credit: Twitter

5. Udah beli harganya mahal, pas udah sampai jadi remah-remah

Hampers lebaran lucu

Potret warganet sedih hampers lebaran hancur | Credit: Twitter

6. Ternyata walaupun hancur masih tetap bisa dinikmati bareng keluarga

Hampers lebaran lucu

Potret warganet sedih hampers lebaran hancur | Credit: Twitter

7. Karena seringkali hampers jadi hancur, sampai bikin warganet yang satu ini trauma dan nggakmau order lagi 🙁

Hampers lebaran lucu

Potret warganet sedih hampers lebaran hancur | Credit: Twitter

8. Saking udah hancurnya, bentuknya udah nggak kayak kue lebaran lagi 🙁

Hampers lebaran lucu

Potret warganet sedih hampers lebaran hancur | Credit: Twitter

9. Katanya sih model-model kue kayak begini nih yang gampang hancur

Hampers lebaran lucu

Potret warganet sedih hampers lebaran hancur | Credit: Twitter

Kalau kejadiannya kayak gitu kan jadi serba salah. Kayaknya paling aman mending kirim hampers Lebaran selain kue deh. Kalian punya pengalaman yang sama nggak, SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE