Hangat dan romantis adalah dua kata yang pas untuk menggambarkankonser Calum Scott di Balai Kartini, Jakarta (2/12/2018) kemarin. Penyanyi jebolan Britain’s got Talents 2015 ini sukses menyentuh kebaperan para penggemar yang sudah menanti sejak lama. Dengan konsep panggung ala Broadway Theatre, penampilannya bikin merinding saking bagusnya. Nggak heran kalau para penonton terbawa suasana syahdu sejak awal hingga akhir konser. Yuk, simak seperti apa hangat dan romantisnya konser Calum Scott yang bertajuk “Only Human” berikut ini.

Hangatnya konser Calum Scott tak hanya terasa saat lagu-lagu di mainkan saja. Tapi juga ketika momen Meet & Greet sebelum konser dimulai

penuh kehangatan

Lagu-lagu romantis Calum Scott yang sudah lama menjadi favorit siapapun ini memang ditunggu-tunggu untuk dibawakan secara live lewat konsep panggung ala Broadway Theatre. Tapi, kehangatan konser “Only Human” sudah terasa sejak Meet & Greet sebelum konser dimulai. Calum sukses memberi kehangatan kepada para penonton yang memiliki tiket Diamond dan Gold dalam momen Meet & Greet.

Lagu-lagu bersyair mesra Calum Scott bawakan yang diselingi dengan interaksi begitu atraktif

interaksi begitu atraktif

Lagu “Come Back Home” menjadi lagu pembuka konser yang dinyanyikan tepat pukul 20.00 WIB. Bersama dengan lagu ini dimainkan, Calum Scott pun menyapa penonton “Hi Jakarta! This is my very very time to Jakarta. This is very very special” sebelum menyanyikan “Rhythm Inside“. Konser pun berjalan penuh kehangatan dan serba romantis, terutama saat lagu hit berjudul “You’re The Reason” dari album “Only Human” dibawakan pada pertengahan konser. Maka tak heran Calum dan penonton pun menyanyikan lagu ini bersama-sama.

konser Calum Scott ala panggung Broadway Theatre

Calum Scott memberikan penampilan yang memukau dari awal hingga akhir acara. Salah satunya ketika Calum membuat gimmick dengan mengucapkan “This might be my last song, but if you don’t want me to leave, then I’ll come back for you” di tengah perform saat membawakan lagu “Give Me Something“. Teriakan “We Want More” terdengar sebelum dua lagu penutupnya yaitu “If Our Love is Wrong” dan “Dancing on My Own” dinyanyikan. Calum mengucapkan “Thank you and I love you!” sesudah konsernya. Antusias penonton di Jakarta membuatnya berenerji untuk selalu berkarya.

terbawa suasana romantis

Tak hanya dari lagu-lagu, musik, dan interaksinya yang atraktif, Calum Scott juga berhasil memberikan penampilan yang menyenangkan. Misalnya dia mengenakan udeng, yaitu ikat kepala khas Bali di konser pertamanya di Jakarta ini. Hal itu tentu menambah kemeriahan konser, terutama para penonton yang mayoritas adalah wanita.

Nggak cuma asik menikmati konser, para penonton juga bisa seru-seruan di photobooth area food and beverage

Foto-foto di booth

Tak hanya menikmati penampilan Calum Scott saja, para penonton juga bisa seru-seruan di photobooth area Food and Beverage. Misalnya, photobooth yang disediakan oleh Fruit Tea Sosro untuk foto-foto yang berlokasi di belakang penonton. Para penonton rela mengantri untuk mengabadikan momen konser “Only Human” yang penuh kehangatan lewat foto-foto bareng orang tersayang.

sambil menikmati Fruit Tea Sosro

Sambil foto-foto, para penggemar Calum Scott juga bisa menikmati Fruit Tea Sosro yang dibeli di booth Fruit Tea Sosro dengan harga murah. Bersama orang tersayang menikmati aksi panggung Calum lewat lagu-lagu romantisnya tentu terasa sangat spesial ditemani Fruit Tea Sosro.

Konser Calum Scott memang penuh kehangatan dan serba romantis. Suara merdunya mampu membawa penonton terhanyut dalam tiap syair lagunya. Apalagi juga bisa seru-seruan di photobooth area food and beverage yang disediakan Fruit Tea Sosro. Sambil beli Fruit Tea Sosro di booth-nya, konser Calum pun bikin siapapun puas menikmatinya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya