6 Harga Outfit Menarik di Event Karang Taruna Desa Deresan. Sadana Agung Mengalahkan Hypebeast!

harga outfit hypebeast

Kalau biasanya video YouTube “berapa harga outfit lo?” ada di acara-acara ala hypebeast, kali ini Sadana Agung bikin versi di acara karang taruna desa Deresan, Salatiga lo. Cowok yang terkenal lewat ajang Stand Up Comedy Indonesia ini bahkan mewawancarai penonton yang hadir di acara dangdutan itu.

Advertisement

Ada beberapa outfit ‘menarik’ yang mereka kenakan. Bukan karena harganya yang selangit, tapi karena hal-hal yang unik. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut!

1. Outfit Sadana Agung paling gokil sih! Ditambah helm pink biar mahalan dikit gitu~

Helm pink yang bermakna. via www.youtube.com

Nggak afdal kalau nggak membahas apa yang dikenakan si presenter. Meski baju dan kalungnya dikasih alias gratisan, tapi helmnya keren banget dong. Jadi outfit yang dipakai Sadana Agung sejumlah Rp449 ribu aja udah keren banget tuh!

2. Dengan kacamata seharga Rp700 ribu, kamu sudah seperti anak sultan di desa Deresan. Gokil mantap, kalahkan hypebeast!

Ini dia anak sultannya nih! via www.youtube.com

Anak sultan asal Deresan lagi diwawancarai nih. Secara, kacamatanya mahal banget, Cuy! Pokoknya sobat misqueen menjerit-jerit deh!

Advertisement
3. Paling gokil sih ada sandal ‘legacy’ alias warisan dari kepunyaan orang tua. Hmmm, kebayang, kan, betapa berharganya sepasang sandal yang turun temurun?

Peninggalan moyang.

Lebih berharga dari bata supreme, lebih berharga dari yang berharga. Warisan orang tua itu nggak pernah ternilai harganya. Kalau dalam bahasa Jawa, legacy ini disebut ‘lungsuran’.

4. Jam tangan harga super miring Rp35 ribu aja udah sangat keren dan bikin yang punya bahagia. Tetep nggak mengurangi kekerenan seseorang waktu lagi nonton dangdut koplo

Mantap, super keren! via www.youtube.com

Nggak akan mengurangi kekhusyukan saat joget, jam tangan ini juga sekaligus mengingatkan waktu dikala sudah magrib. Biar nggak kelayaban dulu, soalnya nanti dimarahin emak.

5. Promo harga sepatu dari teman sendiri selalu lebih menarik hati. Nggak perlu pergi ke luar negeri buat beli barangnya, itung-itu mendukung usaha kawan

Vans kualitas premium banget nih. via www.youtube.com

Kualitas pol super premium dan kerennya nggak ketulungan. Bisa menunjang penampilan jadi lebih asoy, apalagi saat bertugas jadi panitia acara karang taruna begini. Sikat!

Advertisement

6. Kaus Rp200 ribu dapat tiga, celana kolor Rp20 ribu dapat tiga, dan masih nawar, sampai sandal Rp20 ribuan adalah outfit paling gokil di video ini. Tetap happy karena sisa uangnya bisa buat jajan~

Nah, ini dia nih! via www.youtube.com

Tetep aja ada yang tergokil dari yang gokil. Celana Rp20 ribu dapat tiga dan masih nawar adalah keniscayaan sebagai warga deresan. Mantap, perjuangkan keuangan pribadi!

Selain memperkenalkan produk lokal, selera lokal, dan tontonan lokal. Video harga outfit milik Sadana Agung seolah menyatakan kalau kebahagiaan seseorang nggak hanya ditentukan dari seberapa mahal pakaian yang dikenakan, tapi dari seberapa ikhlas menjalani kehidupan. Secara nggak langsung video ini jadi tandingan video harga outfit anak-anak hypebeast yang harganya selangit. Lagi-lagi pakai baju mahal atau murah bukan hanya soal kemampuan, tapi soal pilihan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE