Harry Styles Umumkan Rilis Album Ketiga Berjudul Harry’s House 20 Mei

Masih ingatkah Sobat Hipwee dengan salah satu mantan personel One Direction, Harry Styles? Sejak memutuskan untuk keluar dari boyband yang telah melambungkan namanya pada tahun 2016, setahun kemudian ia mengeluarkan debut album solonya yang diberi judul Harry Styles.

Advertisement

Sukses dengan album pertama, Harry tak merasa berpuas diri. Tahun 2019, ia kembali mengeluarkan album kedua bertajuk Fine Line dengan salah satu lagu populernya, “Adore You”. Harry juga menjajali dunia akting dengan berperan sebagai tentara Inggris bernama Alex dalam film Dunkirk tahun 2017.

Di tahun 2022 ini, Harry kembali membawa kabar baik bagi penggemarnya. Ia akan mengeluarkan album ketiganya yang diberi judul Harry’s House. Tak lama lagi, ia akan merilis album terbarunya tersebut pada tanggal 20 Mei mendatang.

Informasi terkini tentang album Harry’s House

Harry Styles

Cuplikan teaser soal Harry’s House | Credit: YouTube Harry Styles

Dilansir dari Variety, Harry tidak memberikan informasi banyak tentang album Harry’s House. Pria yang berasal dari Inggris itu hanya mengungkap tanggal perilisan, judul album, dan bocoran bahwa album barunya nanti terdiri dari 13 lagu baru.

Advertisement

Diketahui, Harry merilis sebuah trailer teaser soal Harry’s House di laman YouTube miliknya. Video singkat berdurasi 40 detik itu menampilkan sejumlah momen ketika Harry sedang tur konser hingga berakhir saat dirinya masuk ke sebuah panggung teater. Video tersebut berhasil ditonton sebanyak lebih dari 1 juta penonton sejak diunggah pada Rabu, 23 Maret 2022.

Tak hanya itu, dalam instagram pribadinya Harry juga mengunggah sebuah foto cover art album Harry’s House. Foto tersebut memperlihatkan ia sedang berdiri dan berpikir di dalam sebuah ruang tamu yang posisinya terbalik dengan keterangan “Harry’s House. May 20th.”. Sontak, foto yang diunggah tanggal 24 Maret itu semakin menambah penasaran para penggemarnya.

Banyak penggemar yang penasaran dan menduga-duga tentang album Harry’s House

Harry Styles

Penggemar yang penasaran dan menduga-duga tentang album Harry’s House | Credit: Instagram @harrystyles

Advertisement

Sebelumnya, Harry sempat terlihat sedang melakukan syuting video musik di jalanan pusat kota London pada bulan Februari lalu. Pria berusia 28 tahun itu tampak santai di sebuah tempat tidur raksasa yang ditarik melewati Istana Buckingham.

Oleh karena itu, banyak penggemar Harry yang menduga bahwa album barunya mungkin akan diberi nama You Are Home. Hal itu terjadi karena Harry telah memberikan petunjuk melalui sebuah kampanye dan menjadi viral. Dalam kampanye tersebut, ia mengarahkan ke situs website dengan menggunakan kata-kata itu.

Setelah website dibuka, terlihat sebuah pintu yang terbuka dan memperlihatkan sebuah gambar warna-warni. Website itu juga sempat diiklankan di surat kabar yang menyertakan gambar beberapa perabot ruang tamu yang ternyata menjadi bagian dari sampul album terbaru Harry.

Harry Styles sedang menyelesaikan Love on Tour

Harry sedang menyelesaikan tur “Love on Tour” | Credit: Instagram @harrystyles

Saat ini, Harry sedang menyelesaikan tur Love on Tour selama tiga bulan di Amerika Serikat. Beberapa waktu yang lalu, ia juga mempunyai rencana untuk menemui para penggemarnya di Eropa pada musim panas ini. Negara yang akan dikunjungi adalah Skotlandia, tepatnya di kota Glasglow, pada 11 Juni dan berakhir 31 Juli di Portugal.

Tiga bulan setelahnya, Harry akan melanjutkan tur di Amerika pada musim gugur. Tanggal 22 November dipilihnya untuk berkunjung ke Meksiko dan berakhir di Brasil pada tanggal 10 Desember mendatang.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE