Gemes-gemes Manja Melihat 10 Potret Hewan Berpose Terbalik ini. Lagi Pada Mager Apa Gimana sih?

Hewan terbalik gemes

Beberapa hal telah ditakdirkan untuk lucu, dan hewan salah satunya. Banyak yang memelihara hewan karena tingkah lakunya bikin gemes, seperti kucing, anjing, dan hamster. Mood yang tadinya jelek, seketika jadi bagus saat mainin bulu-bulunya yang halus.

Advertisement

Hewan-hewan peliharaan biasanya nggak bisa diam, lincah ke sana ke mari. Baru saat capek mereka akan leyeh-leyeh dengan berbaring. Di momen leyeh-leyeh inilah kamu akan menemukan bahwa tubuh terbalik ialah pose terbaiknya. Itulah yang ditangkap oleh @olivhateem_, yang kemudian bikin utas tentang kumpulan foto-foto hewan terbalik. Cekidot!

1. Simpanse mungkin nggak boleh dipelihara, tapi posenya saat telentang bikin gemes pengen uyel-uyel :))

Pose manja. via twitter.com

2. Nggak diragukan lagi, kalau kucing lagi rebahan manja kayak gini lucunya ultimate. Pose minta diusep-usep perutnya

Gemay~ via twitter.com

Advertisement

3. Anjing-anjing yang lagi bersantai ini sepertinya capek banget. Habis pada ngapain sih? Ronda?

Sans dulu, Bruh~ via twitter.com

4. Kecil mungil, berbulu, rebahan di pojokan, hamster ini sedang dalam posisi tergemesnya. Jadi pengen punya satu di rumah

Pengen pelihata hamster. via twitter.com

5. Kenapa sih yang berbulu itu lucu-lucu? Marmut rebahan ini misalnya. Sebenarnya ada lagi sih, itu lo anu … 😀

Yang berbulu, yang lucu. via twitter.com

Advertisement

6. Kalau bangun belingsatan ke sana ke, mari kadang bikin KZL karena nyenggol barang pecah belah. Mending diem anteng begini, lucuuuuk!

Pose kucing terlucu. via twitter.com

7. Tertidur dipangkuan majikan tersayang. Habis dielus-elus perutnya nih pasti keenakaan

Pules banget tidurnya. via twitter.com

8. Hewan terbalik yang lucu dan menggemaskan ini namanya Sloth? Kalau di Indonesia lebih dikenal Kungkang

Bergelantungan. via twitter.com

9. Nggak berbulu tapi lucu kalau terbalik. Lohan ini sepertinya keberatan kepala hmm ..

Kasihan. via www.pulsk.com

10. Beginilah gemesnya ibu dan anak gajah terbalik 😀

Yah, terbalik. 😀 via kumparan.com

Itulah beberapa potret hewan terbalik. Entah kenapa hewan kalau lagi terbalik justru kelihatan lucu, apalagi yang berbulu. Mungkin karena itu pose manja dia makanya ia kerap melakukan hal aneh yang bikin kita gemes pengen usep-usep perutnya.

Gimana, hewan apa yang paling gemes saat lagi terbalik? Jangan bilang gajahnya. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE