11+ Hal Sepele ini Juga Bisa Jadi Ngeri Kalau Kita Hidup Tanpa Air. Nggak Usah Jauh-Jauh Bayanginnya deh!

hidup tanpa air

Kamu yang tiap hari mandi biar nggak bau, minum biar nggak haus, cuci muka biar nggak buluk, pernah nggak sih kamu membayangkan hal-hal apa saja yang akan terjadi dalam hidup jika nggak ada air di muka bumi ini?

Advertisement

Kalau nggak pernah membayangkan, artikel ini akan kasih kamu beberapa gambaran yang bisa menjadi pertimbanganmu untuk tetap melanjutkan hidup, kalau-kalau stok air di bumi ini habis. Karena bukan nggak mungkin dalam beberapa puluh tahun ke depan bumi ini kehabisan air. Who knows, kan? Simak bareng Hipwee Hiburan, yuk!

1. Opie Kumis nggak bisa pantun lagi. Masak apa lagi dong, Bang? 🙁

Aer abis gara-gara dimasak Opie Kumis mulu nih! via archive.kaskus.co.id

2. Galaumu akan jadi terasa hambar dan kurang menjiwai tanpa rembesan air mata di bawah pancuran shower

Sedihnya jadi nggak totalitas. 🙁 via www.thecut.com

3. Jadi apa hidupmu itu jika tanpa air? Jadi bau dan nggak asyik meskipun kamu gagah berbulu dada kaya Rhoma Irama

Nggak pernah mandi. 🙁 via www.infospesial.net

4. Nggak ada lagi peribahasa air susu dibalas air tuba. Yang ada hanyalah susu dibalas tuba …

Susu, susu apa yang kenyal dan nggak pakai air? Iyak, susu bubuk dicampur slime. hehe. via www.youtube.com

5. Kambing dan khoceng akhirnya akan menjalin hidup bahagia karena nggak perlu parnoan lagi sama air

Kocheng oren!!! via www.youtube.com

Advertisement

6. Katanya kalau makan ikan bisa bikin pinter. Nah, kalau nggak ada air, ikan juga nggak ada, kan? Perlahan kita jadi dungu … 🙁

Jadi pada buta huruf. via food.detik.com

7. Menteri Susi Pudjiastuti mungkin bakal ganti hobi jadi jatuh-jatuhin pesawat asing yang nyolong burung di wilayah Indonesia

Nggak ada yang bisa ditenggelamkan lagi. via www.bbc.com

8. “Suci Dalam Debu” akan menjadi soundtrack-mu, karena udah nggak ada air yang bisa diobok-obok~

Tayamum aja, Cuy! via www.youtube.com

Advertisement

9. Kaca belakang mobil yang kotor dan penuh debu membandel akan menjadi medium berkarya para street artist

Nggak pernah dicuci, bisa jadi kanvas gratis! via www.liputan6.com

10. Akan ada revisi besar-besaran pada hampir semua lirik lagu-lagu nasional karena kata air pada “Indonesia tanah air beta” udah nggak relevan

Mas-mas yang bikin tutorial gitar ini nanti juga mesti revisi videonya. via www.youtube.com

11. Tapi, sebelum kamu merasakan semua hal di atas, kemungkinan besar kamu sudah meninggal. Karena manusia hanya mampu bertahan hidup delapan hari tanpa air. Apalagi kalau kamu manusianya sering haus belaian dan kasih sayang, mungkin cuma akan bertahan tujuh hari saja

Cuma 8 hari. via regional.kompas.com

11+ Gaji dan bonusmu nggak akan pernah CAIR. Karena yang ada hanya C doang. Ehe-he-he~ :p

SEDIH NGGAK TUH?! via www.google.com

Bagaimana, kamu sudah bisa membayangkan bagaimana jadinya hidupmu tanpa air? Yuk, mulai sekarang hemat dan bijak dalam menggunakan air. Siapa tahu besok ternyata stok air di bumi ini habis, sementara kamu belum siap dengan kenyataan bang Opie Kumis tanpa pantun ‘masak aer biar mateng’-nya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

Editor

Senois.

CLOSE