9 Konspirasi di Balik Hubungan Opahnya Upin Ipin dan Tok Dalang, Ternyata Banyak Spekulasi~

Hubungan Opah dan Tok Dalang

Bagi kamu penikmat film kartun asal Malaysia berjudul Upin dan Ipin, pasti udah nggak asing lagi dengan dua sosok yang dianggap sesepuh, yaitu Opah dan Tok Dalang. Mereka kerap dinilai memiliki peran yang penyayang, perhatian, baik hati, dan bijaksana. Pokoknya layaknya orang tua yang mengayomi anak dan cucunya gitu deh~

Advertisement

Namun di balik semua itu, ternyata ada banyak cerita dan konspirasi mengenai hubungan mereka yang selama ini kayaknya misterius banget. Bahkan, sebelumnya mungkin kamu juga nggak kepikiran, kan? Mulai dari adanya dugaan mantan kekasih, ditolak waktu muda, sahabatan, hingga berbagai macam cerita lainnya. Beginilah dugaan dari para warganet atas rumor tersebut.

1. Kalau ceritanya begini sih jadi sedih banget, tapi kayaknya nggak pernah dijelaskan deh tentang pasangan mereka masing-masing dulunya

Kisah sedih opah dan Tok Dalang. via twitter.com

2. Tapi ada juga lo cerita jika Tok Dalang ini dulu waktu muda jadi fuckboy banget, kerjaannya selingkuh melulu. Jadi makin pusing, kan πŸ™

Bener-bener nggak nyangka. via twitter.com

Advertisement

3. Spekulasi yang satu ini ada benarnya juga lo, kalau dilihat-lihat dari gestur mereka kayaknya memang ada rasa gitu nggak sih?

Tok dalang versi sadboi. via twitter.com

4. Nggak perlu didebat lagi kayaknya sih kalau ngomongin soal perjuangan cinta, Tok Dalang ini benar-benar veterannya!

Perjuangan Tok Dalang. via twitter.com

5. Mohon maaf nih sebelumnya, tapi Opah dan Tok Dalang kayaknya bukan anak Twitter deh. Hmmm~

Nggak ada waktu buat Twitteran. via twitter.com

Advertisement

6. Masih misteri dari dulu hingga sekarang, tapi banyak yang mengira sih kalau mereka ini terlibat cinta segitiga dengan Ah Tong. Kasihan banget πŸ™

Drama cinta segitiga. via twitter.com

7. Semua pasti punya cerita kenakalan waktu zaman muda, ada yang ngakunya cuma teman, tapi mandi bareng di sungai. Adaaa~

Teman tapi mandi bareng. via twitter.com

8. Ini nih, kalau sekarang mungkin kayak cerita-ceritanya anak alter Twitter deh. Baguslah, ya, kalau memang udah tobat, inget umur πŸ™

Nggak ada akhlak memang. via twitter.com

9. Ternyata drama kayak gini nggak cuma ada beneran di dunia nyata, di dimensi Upin dan Ipin pun ada kisahnya. Makanya kalau suka itu bilang, jangan dipendam!

Akibat cinta diam-diam. via twitter.com

Meskipun hanya dugaan dan spekulasi dari warganet, tapi memang kisah dua sosok tersebut terasa sangat misterius banget. Kalau dipikir-pikir kayaknya nggak ada deh episode yang menjelaskan siapa mereka sebenarnya, gimana hubungannya dulu, dan semacamnya. Tapi apa pun itu, sehat-sehat, ya, opah dan Tok Dalang!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE