Ikut Nyimak Liburan Gading, Gisel, dan Gempi Ke Singapura Yuk! Entah Kenapa Kamu Bisa Ikut Bahagia.

Seperti keluarga lainnya, pasangan selebriti – Gading Marten dan Gisel tak luput memanfaatkan momen libur panjang lebaran. Mereka pergi berliburan bersama kerabat dan putri kecilnya yang lucu banget – Gempi ke Singapura. Dari foto-foto yang diunggah pada akun instagram keduanya, aksi keluarga kecil ini memang seru banget.

Advertisement

Nah kayak gimana ya liburan ala keluarga satu ini? Apalagi kehadiran Gempi pasti bikin gemas dan menyenangkan selama di Singapura deh! Daripada penasaran kayak gimana asiknya mereka liburan, langsung aja yuk simak!

Semangat liburan bukan dirasakan Gading sama Gisel aja. Tapi juga Gempi – baru lihat pesawat aja udah sueneng banget!

duh yang lihat pesawat senengnya <3

duh yang lihat pesawat senengnya <3 via www.instagram.com

 Bukan Gempi namanya kalau nggak excited mau jalan-jalan! Yup! Gempi pun gregetan ternyata pas di bandara Soeta lihat pesawat. Nggak heran langsung menepi dekat jendela di ruang tunggu bandara ya. <3


Meski udah malam, keluarga kecil satu ini nggak mau ketinggalan dengan keseruan Singapura.

biar malam tetap semangat jalan-jalan!

biar malam tetap semangat jalan-jalan! via www.instagram.com

Memulai keliling Singapura di malam hari nggak membuat semangat keluarga kecil ini menurun. Justru semangat banget lho jalan-jalan malam di Singapura.

Advertisement


Layaknya keluarga kecil lainnya, kebun binatang pun tak luput disambangi mereka.

lawatan wajib ~

lawatan wajib ~ via www.instagram.com

Udah jadi hal wajib kalau bawa anak kecil pasti berkunjung ke kebun binatang. Sekalian mengenalkan beragam hewan kan lumayan. ;D


Tuh kan benar! Ke kebun binatang bukan cuma jalan-jalan aja, tapi edukasinya ada. Kayak Gempi nih nggak bosan melihat ikan.

Gempi seru banget merhatiin ikannya <3

Gempi seru banget merhatiin ikannya <3

Mau ada kamera dan udah dipanggil-panggil nama untuk gaya berfoto seperti sang ayah, Gempi tetap aja ogah noleh. Anak lucu satu ini lebih senang fokus ngeliatin ikan. Hehe.

tuh kan masih asik sama ikan ~

tuh kan masih asik sama ikan ~ via www.instagram.com

1 2
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

3 Comments

  1. Angelica Chang berkata:

    Ayo bagi anda yang ingin ikut bermain silahkan daftar buruan daftar di updatebetting
    UPDATEBETTING – AGENT BETTING TERPERCAYA DI INDONESIA
    Minimal Deposit & Withdraw = Rp.50.000,-
    Suport Bank : BCA, BNI, MANDIRI & BRI
    Transaksi dapat dilakukan 24 Jam, sesuai jadwal Online Bank yang bersangkutan.
    Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan hubungi customer service kami di :
    – Live Chat (www,updatebetting,com)
    – YM: update.betting2@yahoo.com
    – PIN BB: 7acd8560
    – No Telepon : +85587781495
    Terima kasih Salam Admin UPDATEBETTING.

CLOSE