10 Hal yang Sering Bikin Jantungan Padahal Cuma Ilusi Mata Doang. Susahnya Jadi Orang Parnoan!

Ilusi optik

Jadi orang parnoΒ itu sulit. Sering banget merasa takut sama hal-hal yang sebenarnya biasa aja. Malem-malem lihat putih-putih dikit, langsung deg-degan. Nggak cuma takut sama hantu, tapi sama segala hal yang berpotensi mengejutkan dan berbahaya, seperti laba-laba, tokek, ular, dan segala macam.

Advertisement

Orang yang parnoan sering tertipu sama ilusi matanya sendiri. Sering kaget lalu deg-degan saat ketemu hal yang ditakuti. Nah, berikut inilah Hipwee Hiburan akan sedikit mengilustrasikan 10 hal yang biasa bikin jantungan. Padahal mah nggak ada apa-apa, cuma ilusi mata doang! πŸ˜€

1. Orang parnoan itu gampang banget diisengin. Lihat bungkus Chiki di kulkas aja kaget setengah mati, dikira kepala πŸ˜€

Iseng banget yang naruh. via wap.mi.baca.co.id

2. Orang parno kalau lihat sesuatu berambut di tempat nggak semestinya, pasti dikira kepala orang. Bener nggak nih?

Nggak bisa lihat yang berambut dikit. πŸ˜€ via www.boredpanda.com

3. Kamu yang parnoan pasti pernah kaget sendiri lihat tumpukan baju di gantungan yang membentuk manusia. Imajinasinya udah makhluk halus aja πŸ˜€
4. Jangankan bayangan hantu, lihat ikat rambut aja kadang-kadang berasa lihat laba-laba berbulu. Hii, bikin bergidik!

Cuma jepit rambut lo~ via www.boredpanda.com

5. Guling diselimutin emang sering banget ngagetin. Takutnya bukan lagi hantu, tapi maling yang menyelinap ke rumah

Takut sama bantal dan selimut. via www.boredpanda.com

Advertisement

6. Perhatikan kaca, maka kamu akan kaget dengan penampakan sosok anak kembar yang menatapmu terus menerus. Tenang, itu cuma boneka πŸ™‚

Boneka creepy! via www.boredpanda.com

7. Jangan suka mandi malam-malam nanti ada sosok yang ngintipin di balik ventilasi. Sosok hitam dengan kuku tajam …

Ayam.. ayam.. ayam.. via www.liputan6.com

8. Siapa yang suka parno sendiri kalau lagi nyetir malem-malem, terus ada putih-putih di pohon? Tenang, itu nggak selalu kuntilanak kok πŸ˜€

Baliho partai. via hot.liputan6.com

Advertisement

9. Wujudnya seperti gadis yang sedang gantung diri, juga mirip kuntilanak terbang. Ternyata setelah diamati dengan saksama cuma jemuran -_-

Ngagetin aja!!! via www.boredpanda.com

10. JANGAN SETEL VIDEO INI KALAU KAMU PENAKUT!!

Yang lebih menakutkan dari hantu sering kali adalah pikiran kita sendiri. Banyak hal yang sebenarnya biasa aja, tapi karena udah mikir yang jelek-jelek dulu, jadinya malah takut sendiri. Nah, mulai sekarang kalau ada hal aneh yang kasat mata malam-malam, pastiin dulu itu kuntilanak beneran atau cuma kepalanya doang. πŸ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE