Beberapa waktu lalu beredar kabar kalau Marshanda mengalami fase cinta lama bersemi kembali (CLBK) bersama Ben Kasyafani. Kabar ini muncul nggak lama setelah Marshanda putus dengan Egi John. Nah padahal baru-baru ini muncul kabar kalau mantan suaminya – Ben pada 30 Juli 2016 nanti akan menikah. Wah apa benar begitu?

Yup! Mantan VJ MTV yang sekarang sibuk menjadi aktor dan presenter ini akhir juli 2016 memang akan menikah. Proses pendekatannya (pdkt) pun melalui ta’aruf. Duh, jadi penasaran seperti apa sosok calon istrinya Ben. Langsung aja yuk simak!

Advertisement

 

Usia rumah tangga bersama Marshanda memang berjalan sebentar. Tapi nggak buat Ben Kasyafani trauma.

meski cerai, Ben nggak trauma berumah tangga lagi

meski cerai, Ben nggak trauma berumah tangga lagi via egosip.com

Rumah tangga yang dijalani Ben Kasyafani bersama Marshanda hanya mampu bertahan beberapa tahun aja. Problematika hubungan keduanya nggak bisa dihindari lagi. Meski bercerai, Ben nggak trauma untuk membangun sebuah rumah tangga lagi. Buktinya, pernikahannya sekarang persiapannya udah 90% lho.

 

Pertengahan tahun ini dikabarkan Ben Kasyafani akan melangsungkan pernikahan bersama cewek berhijab – Nesyana Ayu Nabila.

ini dia calon istri Ben - Nesyana Ayu Nabila

ini dia calon istri Ben – Nesyana Ayu Nabila via banjarmasin.tribunnews.com

Advertisement

Cukup dekat. Sienna sama dia cukup nyaman. Pendekatannya itu yang merupakan pertanda baik. Sienna sama siapa aja dekat, Cuma dia kayak ngemong. Usia mau 25 bisa gitu, bisa buat aku comfort,” ujar Ben,

seperti dikutip dari kapanlagi.com

Ben memilih cewek cantik berhijab bernama Nesyana Ayu Nabila – Ines sebagai tambatan hatinya. Meski kelahiran 1992, Ben melihat hal itu bukan menjadi halangan bagi keduanya membangun rumah tangga. Sosok Ines yang dewasa dan pengertian diusianya yang lebih muda dari Ben mampu meyakinkan Ben untuk berumah tangga lagi.

 

Ines merupakan keturunan pengusaha properti. Pantes aja menular ke Nesyana yang seorang wiraswasta.

cantik ya <3

cantik ya <3 via ask.fm

“Dia berhijab, pekerjaannya wirausaha. Keturunan penguasa property,” ungkap Abung Hanifah – salah satu penghulu KUA Pondok Aren,

seperti dikutip dari kapanlagi.com

Ines memang bukan dari kalangan selebriti. Namun kecantikannya nggak kalah lho dengan para artis yang sering menjadi partner kerja Ben. Pekerjaannya yaitu berwirausaha, tentu 11/12 dengan keluarganya yang punya usaha properti.

 

Berawal dari kedua orangtua yang saling mengenal baik, Ben dan Nesyana pun akhirnya menjalani ta’aruf sekitar 6 bulan.

cuma 6 bulan aja ;)

cuma 6 bulan aja 😉 via www.tren.co.id

Kedekatan keduanya berawal dari orangtua masing-masing yang memang saling kenal. Mereka pun memilih proses ta’aruf yang dijalani selama kurang lebih 6 bulan ini. Bertemu dan merasa pas di hati, ya udah membuat mereka langsung menyusun rencana pernikahan.

 

Ben mengaku calon istrinya sosok yang ceria dan sayang anak-anak. Nggak heran kalau Sienna dekat sama calon ibu barunya.

<3

<3 via ask.fm

“Dia (Ines) orang yang ceria, sayang banget sama anak kecil. Sama Sienna (putri Ben & Marshanda) udah dekat. Sama aku terbuka juga. Kita gak ada gitu rasa gak enak-gak enak,” kata Ben,

seperti dikutip dari kapanlagi.com

Status Ben yang seorang duda beranak satu – Sienna ternyata nggak menjadi halangan bagi Ines. Justru sikap Ines yang ceria dan sayang anak-anak ini makin mengeratkan hubungannya dengan Sienna. Makanya, nggak heran kalau Ben yakin untuk membangun rumah tangga kembali.

Persiapan pernikahan yang udah 90% ini akan diselenggarakan di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta. Pemilihan tanggalnya pun bukan karena menyesuaikan jadwal gedung aja, tapi juga kedatangan adik Ben dari Melbourne pada 30 Juli 2016 nanti. Apalagi momen lebarannya masih terasa, wah semoga lancar sampai hari H ya! 😉

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya