Baru-baru ini Derby Romero menggandeng pacar barunya setelah putus dari Febby Blink dalam pemutaran perdana filmnya. Cewek bernama Claudia Adinda yang berprofesi sebagai fashion designer ini mampu mengambil hati Derby. Berawal dari ngefans, dikenalin sama teman, akhirnya perasaan Derby disambut hangat oleh Claudia.

Kayak gimana ya pasangan ini merajut kasih? Dengan profesi keduanya yang berbeda dan saat ini nggak lepas dari sorotan publik, tentu bikin kamu penasaran deh. Ditambah lagi penampilan Claudia yang nyentrik ala-ala vintage sukses menyita perhatian lho. Daripada makin penasaran, buruan simak yuk!


Sebelumnya Derby memang berhubungan dengan Febby – personil girlband Blink yang lebih muda. Namun siapa sangka saat ini hati Derby berlabuh pada Claudia yang lebih tua setahun.

dulu sama febby blink

dulu sama febby blink via showbiz.liputan6.com

Advertisement

“Karena banyak kesamaan aja. Umur kita memang beda beberapa tahun tapi gue nggak sengaja nyari yang lebih tua. Ini udah jalannya aja,” kata Derby.

seperti dikutip dari kapanlagi.com

Sebelum dengan Claudia Adinda, Derby memang merajut kasih bersama Febby – personil girlband Blink. Keduanya pun juga terlibat dalam sinetron yang sama. Seharusnya itu dapat mengeratkan hubungan. Namun, kebersamaan dengan Febby akhirnya usai dan membuat Derby harus melewati fase move on yang nggak mudah. Sekarang pun telihat sudah rona bahagia dalam diri Derby bersama pujaan hati barunya – Claudia Adinda yang lebih tua setahun.

 

Meski lebih tua, penampilan Claudia Adinda nggak kalah dengan Derby. Dari fotonya terlihat banget sangat fashionable!

ala-ala vintage gimana gitu <3

ala-ala vintage gimana gitu <3 via www.instagram.com

Advertisement

Penampilan Claudia yang nyentrik bergaya vintage ini tentu menyita perhatian publik. Gaya busana dan makeup-nya yang unik ini bikin cewek penasaran dan ingin menyonteknya. Meski gaya Claudia nyentrik seperti itu, Derby nggak mempermasalahkannya kok. Dia pun tetap nyaman dengan penampilan Claudia yang berprofesi sebagai fashion designer.

“Ya penampilan hampir sama juga. Kebetulan saya juga hobi motor-motor tua, jadi saya juga suka berpenampilan vintage kayak dia. Kalau dari penampilan sih, asal nyaman sih eggak ada masalah, bukan jadi sebuah halangan
intinya,” ujar Derby.

seperti dikutip dari bintang.com

 

Usia lebih tua nggak membuat keakraban pasangan ini terganggu lho. Bahkan, Claudia tetap perhatian pada Derby.

akrab sama teman-teman juga

akrab sama teman-teman juga via www.instagram.com

Punya kekasih yang usianya lebih tua setahun nggak berpengaruh terhadap keromantisan Derby bersama Claudia. Keduanya pun sering menghabiskan waktu bersama saat ada kesempatan dan nggak jarang bersama teman-teman juga. Usia Claudia yang lebih setahun ini nggak membuat perhatiannya berbeda, bahkan Derby mengaku sering ditemani pujaan hatinya saat Claudia nggak ada halangan.

 

Claudia – yang dibesarkan di luar negeri ini awalnya sama sekali nggak tahu profesi Derby. Film-filmnya pun belum pernah dia tonton.

sebelumnya claudia nggak tahu kalau derby itu aktor lho

sebelumnya claudia nggak tahu kalau derby itu aktor lho via www.instagram.com

“Enggak juga, sih, because I never grow up di Indonesia. And I never see his film before,” ungkap Claudia.

seperti dikutip dari bintang.com

Berbeda dari pasangan artis kebanyakan, cewek berdarah Sunda-Inggris ini sebelumnya sama sekali nggak tahu profesi Derby lho. Karena nggak dibesarkan di Indonesia, jadi Claudia memang nggak mengetahui profesi dan film-film yang dibintangi sama Derby. Tapi kalau sekarang sih ya tahu dong dan juga menyempatkan untuk menonton. Mulai dari film, sinetron, dan FTV.

 

Kebersamaan mereka memang terlihat dalam berbagai kesempatan, tapi nggak dipungkiri juga kalau ternyata Derby dan Claudia LDR-an Lho!

ternyata mereka juga ldr-an hehe

ternyata mereka juga ldr-an hehe via www.instagram.com

Selain karena kecocokan, tentu rasa nyaman yang terbangun seiring berjalannya masa pendekatan membuat hubungan mereka semakin hangat. Namun siapa sangka kebersamaan ini tercipta juga dari long distance relationship (LDR) lho. Yup! Claudia ini tinggal di Bandung, jadi mau nggak mau interaksi mereka berjalan dengan memanfaatkan teknologi komunikasi terkini. Jadi buat kamu yang LDR-an dan berbeda latar belakang, pasangan Derby dan Claudia bisa menjadi salah satu relationship goals kamu nih! <3

Profesi yang berbeda dan penampilan pasangan yang cukup nyentrik biasanya bikin kamu merasa nggak nyaman menjalani hubungan. Tapi hal itu nggak berlaku buat Derby dan Claudia. Mungkin justru itu yang menjadi daya tarik satu sama lain.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya