Zaman sekarang penampilan memang sering menjadi modal utama untuk tampil percaya diri. Semakin cantik atau menarik penampilan, maka seseorang akan semakin merasa percaya diri. Apalagi bagi perempuan, mempunyai tubuh yang langsing dan dada serta bokong yang besar entah kenapa masih jadi idaman, misalnya saja Kylie Jenner atau Kim Kardashian. Oleh karena itu nggak sedikit yang melakukan operasi implan payudara atau bokong untuk mendapatkan hasil yang diinginkan tersebut.

Tapi bagaimana kalau seorang gadis kecil yang masih berumur 7 tahun juga terobsesi mempunyai payudara yang besar? Dilansir dari laman worldnewsdailyreport, diceritakan bahwa gadis ini akhirnya melakukan operasi pembesaran payudara setelah dua tahun merengek pada orangtuanya. Haduuh!

Juliet Manson, gadis yang masih berumur 7 tahun ini merengek pada orang tuanya untuk melakukan operasi implan payudara

Merengek minta sama orang tua (ilustrasi) via blog.commarts.wisc.edu

Juliet Manson, seorang gadis yang masih berusia 7 tahun ini berasal dari Glendale, California, Amerika Serikat. Sejak dua tahun lalu, Juliet merengek pada orangtuanya untuk mempunyai payudara yang besar seperti perempuan dewasa. Permintaan yang bisa dibilang konyol. Bagaimana mungkin dengan umur segitu, gadis ini udah mikirin payudara! Namun, Juliet nggak main-main dengan permintaannya itu. Hal itu dimintanya setiap hari selama dua tahun. Dalam sehari dia akan merengek berkali-kali kepada orangtuanya, terutama sang ibu untuk diperbolehkan melakukan operasi implan payudara.

Meski udah diyakinkan oleh sang ibu kalau nanti dia akan punya payudara seiring bertambahnya usia, namun Juliet tetap bersikeras untuk melakukan operasi

Dana Manson, ibu Juliet via worldnewsdailyreport.com

Advertisement

Sang ibu, Dana Manson, selalu meyakinkan Juliet bahwa nanti dia juga akan mempunyai payudara seiring bertambahnya usia. Namun, apa yang dikatakan ibunya sia-sia. Juliet tetap merengek setiap hari agar orangtuanya mengizinkannya untuk melakukan implan sehingga ia punya payudara selayaknya orang dewasa. Ia menolak untuk menunggu tubuhnya berkembang dan dia benar-benar terobsesi untuk melakukan implan payudara.

Ibunya pun sempat berkonsultasi dengan psikiater tentang obsesi anaknya dan jalan keluar satu-satunya adalah lewat operasi implan tersebut

Psikiater Eduardo Ramirez via worldnewsdailyreport.com

Ibunya pun mencoba berkonsultasi dengan psikiater terkait obsesi anaknya yang bisa dibilang konyol tersebut. Dana berharap setelah konsultasi tersebut, obsesi anaknya untuk implan payudara bisa hilang. Namun sayang, hasil konsultasi tersebut malah berbeda dari ekspektasi Dana. Eduardo Ramirez, psikiater ternama yang dikunjungi oleh Dana dan Juliet malah menyimpulkan hal yang berbeda. Menurutnya, Juliet mengalami depresi berat akibat kurangnya percaya diri yang tertanam dalam diri gadis itu. Dan jalan keluar atau solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut salah satunya bisa dengan melakukan operasi implan payudara seperti yang Juliet minta.

Akhirnya gadis kecil ini mendapatkan tiket ke China untuk melakukan operasi pembesaran payudara sebagai hadiah Natal

Usia 7 tahun dadanya ukuran 30c via worldnewsdailyreport.com

Atas rekomendasi dari psikiater tersebut, Dana mencoba mencarikan dokter bedah yang mau melakukan operasi implan payudara untuk Juliet. Namun sayang, belasan klinik implan payudara di Amerika Serikat dan Meksiko yang ia hubungi menolak untuk melakukan implan terhadap gadis dengan usia yang masih belia seperti itu. Akhirnya, sang ibu mendapatkan klinik yang mau melakukan operasi terhadapnya di Hanghzou, China. Pada 22 Desember lalu, mereka melakukan perjalanan ke China dan operasi dilakukan dua hari setelahnya dan sesuai dengan yang diharapkan. Akhirnya Juliet benar-benar puas dan bahagia setelah mempunya dada ukuran 30C. Cerita Juliet inipun tentu menjadi kontroversial di kalangan masyarakat. Banyak yang menyalahkan ibu atau psikiater yang merekomendasikan hal tersebut. Bagaimanapun, Juliet masih bocah berusia 7 tahun.

Hmm, gimana menurutmu guys? Apakah keinginan seperti ini harusnya dituruti oleh orangtua? Serba salah ya 🙁

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya