Buat kamu yang ikutan nonton laga final Euro 2016 kemarin, kamu pasti tahu bahwa yang jadi juaranya adalah Portugal. Kerasnya laga final kemarin diakhiri oleh gol semata wayang Eder pada babak tambahan guna mengunci kemenangan Portugal. Tak cuma itu, ada beberapa momen menarik yang menghiasi sepanjang pertandingan. Tentu yang sukses mencuri perhatian adalah cedera dan tangis Ronaldo serta serbuan ngengat pada laga final.

Nah, disini Hipwee sudah ngumpulin beberapa meme-nya loh. Yuk disimak~

Urusan final Euro, tentu kamu masih ingat dong final Euro 2004. Ronaldo sama-sama nangis lho… Hehe

Ronaldo dijahatin? Waaah… Udah siap-siap balas dendam tuh

Mungkin ini yang dimaksud “kalau kamu sering jahilin orang, kamu harus terima saat dijahilin balik” :p

Kalau Kamu kemarin menitikan air mata pas melihat Ronaldo hendak dibawa ke luar dari lapangan.. Kamu nggak sendirian!

Nangis… via www.facebook.com

Bahkan cowok yang cuek saat adegan sedih saja nangis saat melihat ekspresi Ronaldo cedera. Sediih….

Ya ini yang bikin cowok nangis! via trollfootball.me

Dan setelah Ronaldo cedera, pertandingannya jadi berasa kurang gairah~

Advertisement

Setelah Ronaldo cedera, pertandingannya jadi berbeda via www.bustle.com

Tapi tenang, tangis sedih saat harus meninggalkan lapangan terbayar lunas dengan air mata bahagia kemenangan!

Yeay! Menang! via www.bustle.com

Yang tak kalah menarik perhatian saat laga final kemarin jelas serbuan “ngengat” misterius yang menginvasi lapangan. Nah, kan! *Kok sepertinya familiar dengan muka itu*

Yaa… Gimana, ya…. via www.caughtoffside.com

Dan meme-meme kocak pun berdatangan…

Waduuuh~~ via www.caughtoffside.com

Mungkin ini maksudnya serbuan ngengat itu didalangi sama Ronaldo biar Portugal juara kali, ya… Hehe

Ini apa-apaan? Wkwkwkwk via www.bustle.com

Sampai-sampai judul film pun kena jadi meme juga. Yang ini sukses membuat fans Perancis terdiam~

Lah… ini kan judul film thriller… via indianexpress.com

Nah kaaan…  Ronaldo ternyata pernah main di sinetron Indosiar~ :p

Oh… Pantesan ada ngengat! via www.caughtoffside.com

Sampai-sampai banyak akun twitter seperti ini yang bermunculan… Heheh

Tapi terlepas dari itu, Ronaldo memang sukses mengambil hati para penikmat sepak bola! Portugal juara Eropa, Ronaldo juara di hati pecinta bola

Ronaldo juaranya! via memebolalucu.com

Dan juaranya Portugal turut membuat seluruh fans bola di dunia gembira untuk Ronaldo

Bener juga sih… via www.facebook.com

Hebat lho Ronaldo. Dirundung cedera tapi bisa membantu timnya sampai jadi juara

Ini baru keren! via www.facebook.com

Naah… Selamat ya Portugal. Selamat pula untuk Ronaldo yang akhirnya sukses mempersembahkan trofi juara untuk negaranya. Semoga ini bisa jadi bahan pelajaran, bahwa cowok menangis itu tetap keren kamu tak akan tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Terus berjuang meski diterpa masalah itu hukumnya wajib!