Media sosial selalu menjadi lahan ideal untuk membangun tren yang fenomenal di kalangan netizen. Dari meme, jokes, hingga parodi pun menjadi laris bila dikemas secara unik. Nah, baru-baru ini, foto anak-anak sekolah menengah dengan tagar #WaktuSMA menjadi hits. Konsepnya, mereka memotret diri dengan membawa tulisan semacam “Ini Foto Ayahmu Waktu SMA”. Kreatif sih…… tapi agak geli juga melihatnya. Bayangkan misal kamu saat masa kecil dulu tiba-tiba ditunjukin foto dengan model ini oleh ayah atau ibumu. Bingung deh mau komentar apa. Sama seperti ketika melihat foto-foto di bawah ini:

1. Papaku kurus, kayak anaknya motivator terkenal itu~

Duh, bapakku kok gini ya?

Duh, bapakku kok gini ya? via kapanlagi.com

2. Tulus? Eh bukan deh. Itu Ayahku waktu SMA. Hm, Ayah chubby!

Dulu papa item ya?

Dulu papa item ya? via kapanlagi.com

3. Lalu siapa gerombolan pria di belakang itu Ibu?

Mamaku tetap cantik!

Mamaku tetap cantik! via kapanlagi.com

4. Ayah, jaman dulu udah ada pomade ya?

Lucu deh, mas! Aku suka

Lucu deh, mas! Aku suka via kapanlagi.com

5. Nenek atau kakek?

Mamaku serem :((

Mamaku serem :(( via kapanlagi.com

6. Yoi, mamah! Pakai ‘H’!

Mama jangan gitu dong :(

Mama jangan gitu dong 🙁 via kapanlagi.com

7. Nah malah anaknya yang ditanya siapa ibunya

Papa tukang panjat tebing ya?

Papa tukang panjat tebing ya? via kapanlagi.com

8. Papa waktu SMA mirip Pak Presiden sekarang ya

Hm..terserah papa aja deh!

Hm..terserah papa aja deh! via kapanlagi.com

9. Pa…..mukanya kok sedih gitu. Kurang uang jajan ya?

papa ndut!

10. Ini aslinya kok seperti mau foto KTP yak?

Mamaku tjantik banget!

Mamaku tjantik banget! via kapanlagi.com

Kayaknya asyik yak ikutan? Mudah-mudahan besok anaknya nggak malu sendiri

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya