Setiap pasangan pasti punya cara yang berbeda-beda untuk mengabadikan masa-masa indah mereka. Misalnya saja dengan sering berfoto selfie di tiap tempat yang mereka kunjungi. Salah satunya adalah Murad Osmann. Siapakah itu Murad Osmann? Jika kamu lupa, lihatlah foto di bawah ini! 

Advertisement

She said YES!!! #followmeto @yourleo

Murad Osmann adalah fotografer cerdik yang ada di balik foto-foto dengan tangan terpegang tersebut. Dalam perjalanan tamasya ke beberapa penjuru dunia bersama kekasihnya, Murad selalu mengabadikan foto kekasihnya dalam format unik. Yaitu memegang tangan kekasih dari belakang. Seolah-olah dia mengikuti kekasihnya kemanapun dia pergi.

Murad Osmann menamai karya-karyanya dengan tagar #FollowMeTo.

Akhir pekan lalu Murad mengikuti kekasihnya Natalia Zakharova ke pelaminan. Mereka mengikat janji sehidup semati dalam upacara pernikahan yang indah.

Advertisement

#followmeto the wedding with my love @yourleo. I promise to hold your hand and tell you I love you every day for the rest of our lives.

Senada dengan suaminya, Natalia juga berjanji membawa Murad kemanapun dia melangkah.

#followmeto the wedding whith my love@muradosmann promise to hold your hand and tell you I love you every day for the rest of our lives.

Pernikahan indah tersebut berhasil diabadikan melalui foto-foto yang tak kalah cantik. Lumayan buat referensi kamu kalau nikah besok~

Murad Osmann, pria dibalik project #followmeto

Murad Osmann, pria dibalik project #followmeto via www.huffingtonpost.com

Menunggu mempelai pria

Menunggu mempelai pria via www.huffingtonpost.com

Siapa berikutnya?

Siapa berikutnya? via www.huffingtonpost.com

Finally, married!

Finally, married! via i.huffpost.com

Uniknya, tepat setelah pasangan pengantin ini mengatakan “ya”, mereka langsung mengkoordinir para tamu undangan untuk berjajar rapi dan mengambil foto #FollowMeTo. Dan semenjak itu, semakin lengkaplah petualangan mereka berdua dalam tagar #FollowMeTo.

Ingin lihat foto lengkapnya? Silahkan klik tautan dari Huffington Post berikut!

Selamat ya,  Murad dan Natalia! Semoga langgeng dan bisa terus membuat foto-foto yang menginspirasi dunia!

Gorgeous

Gorgeous weeding via www.huffingtonpost.com

Terus kapan kamu akan menggenggam tanganku untuk selamanya seperti mereka, Sayang?

Advertisement