Selalu ada sebuah kisah tentang cerita cinta yang masih terbungkam. Rumitnya perselingkuhan, restu orang tua, hingga masalah keuangan selalu menemani kemana jalannya kisahmu. Well, kalau kamu adalah follower Instagram Andrea Gunawan atau yang lebih dikenal sebagai Catwomanizer, kamu tentu sudah akrab dengan pembahasan bertemakan love, sex, and dating. Mulai dari cerita tabu hingga yang pelik sekali pun bakal diuraikan satu-satu lewat sharing session di laman Instagram @catwomanizer.

Hipwee berkesempatan ngobrol bareng Andrea Gunawan tentang banyak hal. Termasuk tentang bagaimana kisah-kisah dan sisi tergelap hubungan percintaan bisa terkuak. Yuk, kita berbagi cerita sekaligus kenalan dengan cewek multitalenta yang satu ini!

Berawal dari Instagram, Andrea mengajak serta followers-nya untuk saling berbagi cerita tentang topik tertentu

Nama Catwomanizer terinspirasi dari kesukaannya pada kucing. via www.instagram.com

Advertisement

Sebagai influencer yang berkecimpung di Instagram, Andrea Gunawan (@catwomanizer) adalah sosok yang dikenal inspiratif dalam urusan hubungan romantis. Petuah dan tanggapan cewek penyuka kucing satu ini memang jadi hal yang ditunggu warganet, terutama para followers-nya.

Biasanya, Andrea akan mengunggah topik tertentu, misal tentang restu orang tua, tentang mekanisme berbagi penghasilan dengan pasangan, dll. Topik tersebut dilempar untuk bebas ditanggapi oleh siapa pun.

Diawali dengan cerita soal pengalamannya sendiri, ternyata memancing banyak orang untuk turut berbagi

Nggak jarang membagikan pengalamannya soal hubungan juga lo~ via www.instagram.com

Nggak jarang, banyak orang ragu menceritakan kisah hidupnya karena berbagai alasan tertentu. Entah trauma, hingga karena ragu, dan takut. Untungnya, Andrea nggak segan untuk mengawali dari cerita pengalamannya sendiri yang sekiranya bisa dijadikan sebuah contoh untuk pembelajaran.

Advertisement

Lambat laun, followers-nya pun semakin mengerti bahwa membagi cerita itu bukan hal yang salah. Seburuk apa pun ceritamu, menceritakannya pada orang lain bahkan dengan mengirimkan direct message pada Andrea juga sebuah usaha untuk memetakan masalah lebih jernih sehingga kamu bisa menyelesaikan solusinya.

Meski banyak menemui beberapa warganet yang terjebak dalam toxic relationship dan terlanjur dibutakan dengan cinta, Andrea nggak menyerah dan banyak memberikan pemahaman logis terkait masalah followers-nya.

Banyak banget cerita nggak terduga dari warganet yang bikin terkesiap. Tapi semua kisah itu nggak bisa disamaratakan, semua tetap layak diceritakan

Berhasil menginspirasi banyak orang. via www.instagram.com

“… pernah ada yang cerita ke aku. ‘Cik, gimana ya aku sayang sama dia. Tapi aku balas DM ini pun lagi di samping suami orang’ …”

Berbagai sisi kelam hubungan percintaan rasanya sudah banyak ditemui Andrea lewat cerita banyak orang. Akan terus ada followers-nya yang memberikan cerita nggak terduga yang bahkan nggak terbayangkan oleh Andrea. Tapi lagi-lagi, seburuk apa pun, cerita dan kisah itu selalu layak untuk diceritakan. Jika pelik, tentu bisa diurai dan didiskusikan solusinya.

Nggak hanya soal hubungan, kini banyak banget permasalahan hidup yang memang layak kita diskusikan bareng. Sharing is caring dong!

Tim Hipwee ngobrol bareng Andrea. via www.hipwee.com

Kini nggak hanya topik hubungan saja yang sering diangkat @catwomanizer. Permasalahan penting seputar utang kartu kredit, mengatur tabungan, sampai bekal menghadapi dunia kerja juga sering jadi bahasan menarik di media sosialnya.

Kamu bakal menemukan insight baru dari pengalaman banyak orang yang dibagikan di Instastory-nya. Bahkan kalau memang punya cerita, Catwomanizer selalu terbuka kok buat berpendapat soal kisah-kisahmu.

Layaknya sebuah petuah berharga, ceritamu nggak pernah sia-sia untuk dibagikan. Catwomanizer mengajarkan kita betapa berharganya sebuah pengalaman. Nggak harus dengan curhat ke orang yang kamu kenal, mencurahkan perasaanmu lewat tulisan bahkan bisa menginspirasi banyak orang. Seperti Andrea, Hipwee menerima kisah-kisah yang kamu bagikan melalui tulisan lewat Hipwee Community lo. Semua bisa jadi penulis kok!

Advertisement