Sebagai perayaan atas kelahiran putri kedua, pasangan selebriti Desta dan Natasha Rizki melakukan sesi pemotretan. Bukan dengan pose digendong seperti foto-foto keluarga pada umumnya. Tapi pemotretan ini dilakukan oleh hanya putri keduanya saja yang bernama Miskha Arrawfa Najwa.

Sayangnya, hasil foto-foto Miskha menuai kritik dari netizen. Katanya sih karena terdapat pose yang dianggap membahayakan Miskha. Kayak gimana memangnya foto-foto bayi yang lahir pada Rabu (13/7/2016) kemarin ini? Langsung aja yuk simak!

 

Berawal dari sesi pemotretan bayi keduanya, Natasha Rizki mengunggah hasil foto pada akun instagram

gemesss via www.instagram.com

Sesi pemotretan Miskha dilakukan dalam rangka merayakan kelahirannya. Tentu kondisi Miskha yang begitu menggemaskan bikin pasangan selebriti ini nggak mau melewatkannya. Karena sesi pemotretan ini akan menjadi kenangan bagi Desta dan Natasha Rizki, terutama Miskha saat dewasa nanti. Natasha pun berinisiatif menyimpan foto-foto tersebut pada akun Instagramnya.

Advertisement

 

Dengan nuansa bunga dan warna pastel, Miskha makin terlihat cantik dan menggemaskan

nuansa floral ~ via www.instagram.com

Namanya aja udah cantik, bagaimana rupa aslinya ya? Walau masih bayi, Miskha mampu bikin gregetan siapapun yang melihatnya lho. Oleh karena itu nggak salah kalau saat sesi pemotretan, putri kedua Desta dan Natasha Rizki ini diberi hiasan bunga di sekelilingnya. Apalagi dengan warna-warna pastel yang buat penampilan Miskha makin bernuansa lembut dan meneduhkan hati.

 

Tapi ternyata netizen berpendapat lain. Pose Miskha yang seperti tertekuk di dalam sebuah kantong tersebut dikritik

foto yang ini lho via www.instagram.com

Lucu banget Miskha, tapi ngilu ngeliatnya sampe nekuk gitu,” kata salah satu netizen, seperti yang terlihat pada kolom komentar foto.

Penampilan Miskha memang sangat menggemaskan. Tapi sayangnya banyak netizen mencerca karena posenya. Pada suatu foto, Miskha seperti tertekuk di dalam sebuah kantong. Meski kantong tersebut dihiasi dengan hiasan bunga dan warna pastel, tetap aja netizen menganggap pose Miskha berbahaya. Menurut netizen, pose menekuk seperti itu sebaiknya jangan dilakukan apalagi umur bayinya masih beberapa hari.

 

Natasha Rizki pun mengklarifikasi. Menurutnya telah dilakukan terapi sebelum pemotretan dan dianjurkan untuk bayi berumur di bawah 2 minggu

natasha pun mengklarifikasi 😉 via www.instagram.com

Mbak mbak 🙂 tenang tenang.. fotoshoot baby ini sbelum di foto ada terapi nya. dan memang dianjurkan umur bayi yg msh di bwh 2 mgu. karna tubuh bayi masih lentur. jadi semuanya aman terkendali. saya sebagai ibu nya Miskha, insya allah tau mana yg baik dan ga baik buat Miskha. Terutama resiko sebelum melakakukan sesuatu. Btw, terima kasih perhatiannya 🙂” ujar Natasha.

Menanggapi berbagai komentar negatif, Natasha Rizki pun angkat bicara. Dia menjelaskan pada kolom komentar salah satu foto kalau sebelum sesi pemotretan, telah dilakukan terapi untuk bayinya. Hal tersebut pun menurutnya sangat dianjurkan bagi bayi yang masih berusia di bawah 2 minggu. Selebriti yang udah mantap berhijab ini juga mengatakan kalau sebagai seorang ibu, dia tahu mana yang baik dan bukan untuk putrinya.

Setelah menjelaskan kepada para netizen, banyak komentar positif bermunculan. Namun masih ada juga yang mempertanyakan boleh dan tidaknya pose itu dilakukan pada bayi.

Yah namanya juga selebriti, mau mengunggah foto apapun memang nggak pernah terlepas dari sebuah komentar. Baik itu komentar negatif maupun positif selalu menyertai deh. Apalagi foto yang dianggap unik dan jarang dilakukan, pasti ada aja kritik dari netizen. Meski udah klarifikasi pun, tetap aja hal tersebut susah dihilangkan. Duh, yang sabar ya Natasha Rizki. <3