Di era kekinian seperti sekarang ini, rasanya nggak hanya teknologi yang berkembang dengan pesat. Ragam bahasa yang digunakan untuk berbincang dalam keseharian pun seperti sesuatu yang nggak mau diam di tempat. Hal tersebut terlihat jelas dari munculnya banyak istilah dalam sebuah perbincangan yang merujuk pada sebuah makna. Di mana istilah tersebut bisa jadi belum familiar di semua telinga orang yang mendengar.

Nah, maka dari itu kali ini Hipwee hadir untuk merangkum beberapa istilah yang sering keluar dari mulut kita para kawula muda, lengkap dengan maknanya. Yuk, simak ulasan di bawah ini supaya kamu nggak lagi salah menangkap arti~

1. “Duh, sudah pewe banget deh di sini tuh. Jangan pindah dong!”

Pewe, Cuy! via hipwee.com

2. “Ya ampun, kemal banget sih jadi orang. Nyebelin!”

Kemal deh lo! via hipwee.com

3. “Susah emang madu ori, pelit banget!”, *dan  nyinyiran masih berlanjut*

Madu ori. via hipwee.com

4. “Kamu mah emang gapatar deh, katanya mau ini itu ujung-ujungnya nggak jadi!”

Advertisement

Dasar, gapatar! via hipwee.com

5. “Kasihan deh ya kamu lagi-lagi jadi koper. Sabar ya…”

Uhu, koper~ via hipwee.com

6. “Susah banget deh dibilanginnya, boam ah, nanti juga susah sendiri.”

Boam dah! via hipwee.com

7. “Gaje banget deh kamu jadi orang! Pantes jomblo menahun~”

Freak lo~ via hipwee.com

8. “Buruan deh. Logika nih!”, kalimat ini lebih sering diucapkan dalam hati, benar?

Logika~ via hipwee.com

9. “Aku lagi andilau nih, Guys, milih dia apa dia ya enaknya?”

Andilau banget nih? 🙁 via hipwee.com

10. “Sampai kapan sih mesti sebastian kayak gini? Aku itu capeeeek!!!”

Hiks! via hipwee.com

11. “Makanannya udin ada di meja ya, Gengs. Gue tinggal dulu!”

Udin, Shay~ via hipwee.com

12. “Udah hari gini masih aja jalanin hugel. Kayak cowok cuma satu aja di dunia!”

Nyalain lampu dong! via hipwee.com

13. “Dasar bondan! Ini baju kesayangan gue, kenapa lo bisa rusakin jadi begini?”

Feat Fade 2 Black! via hipwee.com

14. “Kan jadi mupeng deh gue, traktir es krim dong!”

Mupeeneg! >.< via hipwee.com

15. “Buset, gercep banget nih kayaknya. Takut diambil orang ya, Sis?”

Gercep,Coy. via hipwee.com

Dari 15 istilah di atas, ada berapa istilah yang baru kamu tahu maknanya tadi? Kalau semuanya sudah khatam kamu pahami, berarti  kamu emang anak gaul sih~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya