Kelihatan serasi ya! via www.instagram.com

Nama Bunga Jelitha Ibrani kini sedang ramai dibicarakan berbagai media. Pasalnya, wanita kelahiran Jakarta, 6 September 1991 ini beberapa hari yang lalu baru dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2017. Kemenangan Bunga di ajang modelling bergengsi tersebut tidak mengagetkan karena dirinya sudah banyak lalu-lalang di berbagai kontes kecantikan kancah nasional seperti Gadis Sampul sampai kancah internasional seperti Supermodel of Asia Pacific. Berbagai prestasi Bunga tentu tak lepas dari dukungan berbagai pihak, termasuk keluarga, teman-teman, dan kekasihnya. Nah buat kamu para cowok yang mengidolakan Bunga, sebaiknya perlu berbesar hati nih karena ternyata Bunga sudah ada yang punya!

Siapa sangka di tengah ketenarannya semenjak berkarir di dunia modelling, hubungannya dengan sang kekasih sudah jalan 9 tahun? Yuk simak fakta-fakta kehidupan asmara Putri Indonesia 2017 ini!

Advertisement

Bunga sempat memendam cinta selama 4 tahun sebelum akhirnya jadian di 2008. Salut banget dengan perjuangan menunggunya ya, Guys!

Pasangan bahagia, Bunga Jelitha dan Yudho Nugroho via www.instagram.com

Tampaknya tanggal 21 Oktober 2008 menjadi hari bersejarah bagi Bunga dan sang kekasih, Yudho Nugroho. Bagaimana nggak? Ternyata sebelum akhirnya resmi pacaran, Bunga sudah jatuh cinta dengan Yudho dari tahun 2004 lho! Empat tahun memendam cinta nggak membuat Bunga putus asa. Segala penantian panjangnya membuahkan hasil. Hingga saat ini hubungan mereka pun awet dan terlihat bahagia. Nah, buat kamu yang sedang menunggu seseorang, tetap semangat ya! 🙂

Bahkan banyak yang bilang mereka mirip lho! Menurut kalian mirip nggak?

Mirip! Jodoh? via www.instagram.com

Advertisement

Di salah satu foto berdua yang diunggah Bunga melalui akun Instagramnya @bungajelitha21, mereka terlihat mirip hingga mengundang komentar dari netizen yang setuju bahwa mereka memang bagai pinang dibelah dua. Kalau kata orang sih pasangan yang mirip itu berarti jodoh. Semoga Bunga dan Yudho juga berlabuh ke pelaminan ya, Guys!

Selalu menemani dan mendukung di setiap fase kehidupan masing-masing. Bikin iri ya..

Momen wisuda sang kekasih, Bunga setia mendampingi via www.instagram.com

Setiap orang pasti mengalami berbagai fase dalam kehidupannya, begitupun Bunga dan Yudho. Usia pacaran yang terbilang lama membuat keduanya mengarungi berbagai kisah hidup masing-masing bersama. Seperti saat ulang tahun, wisuda, ataupun momen saat Bunga dinobatkan sebagai juara I Putri Indonesia 2017 kemarin. Yudho terlihat setia menemani. Dukungan satu sama lain ini nih yang sukses bikin iri karena banyak kasus pasangan yang terpaksa harus putus karena salah satunya over-protective. Ups, kayaknya ada yang tersinggung nih :p

Sering liburan sepertinya jadi salah satu kunci awetnya hubungan mereka meskipun memasuki usia 9 tahun. Seru!

Sunset hunting together via www.instagram.com

Buat kalian yang sering putus-nyambung, mungkin kalian kurang piknik. Cara mempertahankan hubungan ala Bunga-Yudho ini sepertinya patut dicoba. Hubungan yang sudah berlangsung bertahun-tahun rentan dihinggapi perasaan bosan. Untuk menyiasatinya, cobalah pergi liburan berdua dengan pacar atau ramai-ramai dengan teman juga. Nggak ada salahnya kan refreshing sejenak melupakan segala permasalahan? Selain bisa senang-senang, kalian juga bisa merajut kembali komunikasi yang mungkin sempat berantakan dengan pacar, seperti yang dilakukan Bungan dan Yudho.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya