Menebak Penyebab Emak-Emak dalam Video Viral Jatuh ke Kolam. Malunya Sampai ke Ubun-ubun Pasti tuh!

Jatuh ke kolam

Kejadian konyol nggak bisa dihindarkan dari hidup. Meski nggak menginginkannya, suatu saat pasti akan terjadi. Sejatinya nggak perlu menunggu, sebab saat kecil dulu setiap orang pasti pernah melakukan hal konyol. Peristiwa di mana bikin ngakak kalau diingat kembali. Tapi bagaimana kalau kejadiannya sekarang saat kamu sudah dewasa?

Advertisement

Sungguh sebuah kejadian apes, wanita tercebur ke dalam kolam saat membawa makanan. Setelah melewati tangga, dia berjalan lurus begitu saja padahal jelas-jelas ada kolam. Belum jelas video viral itu terjadi di mana dan siapa wanitanya. Satu hal yang pasti menarik untuk bersama menelaah penyebab dia bisa jatuh ke kolam.

1. Haus dan lapar emang kerap bikin orang gagal fokus. Dia jatuh mungkin karena belum buka puasa. Jangan diketawain, bisa aja kamu mengalami hal serupa

Mata orang puasa kadang suka ngeblur kalau laper dan hausnya udah menjadi-jadi. via www.flickr.com

2. Bisa jadi karena dia baru saja lihat mantan terindah jalan sama gebetan barunya. Susah emang kalau belum move on 😀

KZL sih emang. via kelascinta.com

3. Tiba-tiba dipanggil atasan juga bisa bikin orang gagal fokus. Biasanya, kan, gitu, bos selalu nggak bisa lihat anak buahnya santuy meski di momen yang selow sekali pun

Bos kalau manggil suka random. via www.unsplash.com

4. Mungkin aja emang dia udah lama nggak berenang. Hasrat yang nggak tertahan itulah yang bikin dia nekat mencemplungkan diri. Biar nggak malu dibikin seolah-olah nggak sengaja, padahal telah direncanakan sebelumnya~

Emang pengen renang. via www.scottishswimming.com

5. Atau sebenarnya dia sedang merencanakan aksi sulap namun gagal. Kan, sering tuh pesulap-pesulap beraksi jalan di atas air bak Naruto

Advertisement

6. Lihat diskon lebaran juga sejatinya bisa membuat orang jadi begitu. Terlebih cewek yang notabenenya mudah gelap mata lihat yang murah-murah

lihat diskonan via www.antarafoto.com

7. Tapi yang paling nyebelin saat hampir semua orang tertawa melihat kejadian itu, eh, tahunya itu cuma video prank. Siapa tahu, yekan~

Kalau prank ngeselin sih. via hot.detik.com

Belum ada kejelasan kapan, di mana, dan siapa wanita dalam video tersebut. Apa pun penyebabnya, kejadian ini bisa dijadikan pelajaran bersama bahwa sehaus dan selapar apa pun kondisinya, kita tetap harus fokus. Apalagi pas di acara bukber teman lama, malu aja gitu kalau melakukan hal konyol. Pasti bakal diingat terus.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE