10 Jenis Tamiya dan Alasan para Cowok Membelinya Waktu Kecil Dulu. Gegara Kartun Let’s and Go! nih~

Jenis Tamiya Let's and Go

Bagi cowok generasi 90-an, memiliki mobil balap atau Tamiya dari film kartun Minggu pagi Let’s and Go! adalah sebuah kewajiban di masanya. Coba deh, ingat-ingat kembali siapa aja teman sekelasmu waktu SD yang memiliki Tamiya. Pasti hampir semua cowok pernah memilikinya.

Dengan mengumpulkan uang hasil panen angpau saat lebaran, terpaksa sunat demi sumbangan, hingga mohon-mohon pada orang tua biar bisa beli Tamiya, semua pasti pernah dilakukan para cowok waktu kecil. Tapi ingat nggak sih, apa jenis mobil Tamiya pertama yang kamu beli? Nih, warganet Twitter membeberkan alasannya setelah dipancing oleh @AgusMagelangan beberapa waktu lalu.

1. Berawal dari @AgusMagelangan yang berkilas balik tentang pengalamannya membeli Tamiya Brocken Gigant waktu kecil. Ya, karena bodinya yang gagah dan dibeli dengan uang ‘hasil’ lebaran 😀

Emang gagah sih. via twitter.com

2. Ada juga yang punya Tamiya Neo Tridagger ZMC yang berbodi gagah dengan warna hitam-merah

Emang garang sih. via twitter.com

3. Karena sebuah mobil mainan, orang bisa berubah. Victory Magnum membawa pengaruh positif!

Influencer. via twitter.com

4. Buat kamu yang nonton kartunnya, dulu Magnum Saber emang paling popular di eranya

Magnum lagi. via twitter.com

5. Momen lebaran emang selalu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi anak-anak, ya!

Syaratnya harus puasa sebulan penuh. via twitter.com

6. Bisa dibilang, kreativitas anak-anak dipupuk sejak mereka tertarik untuk merakit Tamiyanya sendiri. Ya, meskipun pada akhirnya gagal karena nggak kuat lari buat balapan 😀

Padahal lumayan jago lo. via twitter.com

7. Magnum lagi! Ya, kalau di filmnya sih emang jago banget ini mobil

Korban tokoh protagonis. via twitter.com

8. Nggak perlu nunggu lebaran atau utang sama orang tua, kalau nilai rapormu bagus, pasti bisa beli Tamiya

Kalau dikasih duit sih. via twitter.com

9. Banyak cowok tertarik dengan Magnum karena dia jagoannya. Tapi kalau dicoba buat balapan beneran, ya, nggak bisa mengeluarkan jurus dong~

Ingat jurusnya? via twitter.com

10. Yang paling seru adalah saat merakit Tamiya sendiri. Ya, meski harus utang sama ibu dulu buat belinya, nggak apa-apa~

Berasa jadi montir. via twitter.com

Emang sih nggak sedikit cowok yang dulu beli Tamiya jenis Magnum karena dia tokoh utamanya. Tapi apa pun jenis mobilnya, yang menjadi menarik untuk dikenang adalah cara kita mendapatkannya. Semua hal rela dilakukan demi bisa membeli mobil Tamiya. Haha, seru juga, ya! 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Senois.

CLOSE