Setiap orang punya cara masing-masing untuk mengungkapkan perasaannya. Ada yang mati-matian mencari cara paling beda supaya kesan spesialnya bisa membekas sempurna . Pun tak sedikit yang justru memilih hal sederhana yang nggak luput dari keseharian, bahkan ngungkapin dengan cara yang agak norak dan bikin kamu diketawain.

Mungkin kamu termasuk dalam jajaran yang mengungkapkan dalam bentuk hal sederhana. Mungkin kelihatannya biasa saja, bahkan bisa jadi nyebelin. Tapi, justru hal-hal ini adalah ungkapan paling unik buat dia yang teristimewa di hati. Kalau kamu sudah ngelakuin hal—yang katanya biasa ini, pertanda kalau memang dia adalah orang yang mampu memenangkan hatimu!

Senyum udah jadi pemandangan lumrah tiap hari. Tapi saat menatap dia, senyummu benar-benar beda dan penuh arti.

Coba tebak arti senyumku

Coba tebak arti senyumku

Kamu: *senyum semanis-manisnya*
Dia: Ih, senyum terus. Sok manis deh….

Menebar senyuman emang terkesan biasa dan bisa dilakukan tiap orang. Seperti kata ungkapan bijak, senyum adalah ibadah yang sama-sama harus dilakukan dengan khusyuk, supaya niat tulusnya sampai ke yang dituju. Kalau dia bisa peka, senyum yang kamu lempar ke dia itu ketulusannya tak bisa diukur dengan apapun. Sambil menatapnya agak lama, diam-diam hal biasa ini kamu lakuin sepenuh hati dan penuh arti. Eh, sama dia malah dibilang sok manis. Huft 🙁

Bersiul sambil pasang muka nyebelin ini bukan tanpa tujuan. Ini salah jurusmu buat menarik perhatian dan bikin dia ketawa

Huuuh, nyebelin~

Huuuh, nyebelin~ via www.pillowfights.gr

Ada yang bilang bersiul hal yang itu norak dan nggak seberapa menyenangkan buat sebagian orang. Tapi buat kamu, bersiul itu upaya penting untuk menarik perhatian dia. Kamu pun nggak bosan buat pasang wajah nyebelin, biar dia mau nanggepin.

Karena tindakan isengmu dia pun akan segera menjadikan kamu sebagai titik fokusnya. Dari siulan itu juga, kamu dan dia bisa tertawa lepas bersama. Yah, mungkin sesekali hal ini bikin dia annoying, tapi ini pertanda kalau kamu nggak mau luput dari perhatiannya!

Niatnya memuji, eh malah dibilang ngegombal. Itu ungkapan terdalam hatinya buat kamu yang tampil menawan

Gombal deh kamyu~

Gombal deh kamyu~ via www.365umu.com

Dia: Kamu setiap hari makin kelihatan manis aja sih. Suka makanin gula ya? Uw ~~
Kamu: Dih, apaan sih gombal banget deh! Kamu pikir gombalan kamu itu mempan gitu, nggak lah ya!

Nggak hanya perhatianmu yang sering disalahartikan, kamu sendiri pun sering keliru dalam menyimpulkan. Begini ini yang namanya serba salah, dipuji salah dan malah dikira gombal. Kalaupun dikritik pun salah, malah dibilang sirik aja.

Padahal pujian dia buat kamu kali ini niatannya bukan untuk gombal-gombalan semata, tapi benar-benar ungkapan jujur dari hati terdalam. Karena tiap hari, kamu selalu jadi yang paling menawan di matanya. Walau kamu cuma pakai kaos oblong yang udah kusut. Hehehehe.

Ngasih permen ke dia nggak selamanya kekanakan. Karena dia seneng liat orang manis makan permen yang nggak kalah manis

Benar-benar sempurna manisnya!

Benar-benar sempurna manisnya! via getpiper.com

Dia: Nih, permen lolipop buat kamu. Biar kamu senyum….
Kamu: Emangnya aku anak kecil apa bisa disogok sama permen!

Harga permen lolipop ini memang tak sampai 5 ribu rupiah. Namanya juga usaha, nggak kenal modal minim atau besar. Yang penting halal biar bisa dekat dengan dia. Iya, kan? Mungkin bagi orang-orang, satu dua butir permen itu biasa. Banget. Mungkin dia berpikir ini jadi hal yang kekanakan. Tapi beda buat kamu. Terasa beda kalau orang yang manis dan spesial di hati makan permen legit yang kamu beri. Uuuuuh~

Mengejek dia terus-terusan itu nggak maksud ngeremehin. Biar bisa deket dia, kamu perlu jadi nyebelin sesekali

Nyebelin sekaligus ngangenin

Nyebelin sekaligus ngangenin via zena.blic.rs

Dia: Eh ada si gigi kelinci. Udah makan wortelnya belum? Hehehe
Kamu: Kamu kenapa sih? Senang banget ngatain aku? Emang aku pernah ngatain kamu apa? Huft!

Bikin dia marah itu bukan tujuan utamamu kan? Siapa yang mau orang teristimewanya marah gegara hal sepele? Tapi, diam-diam kamu akan mengakui kalau kamu punya tujuan lain buat bersikap nyebelin ke dia. Karena bisa dekat perlahan adalah hal yang kamu pingin darid ulu. Jadi nyebelin juga bisa jadi cara jitumu biar bisa deket si dia! Hehehehe.

Kalau sudah ngajakin ngelakuin hal random cuma berdua, artinya kamu memang beda. Mau main petasan bareng nggak?

Selamat datang di duniaku

Selamat datang di duniaku via rebloggy.com

*Duarrrr*
Kamu: Ih iseng banget sih! Bisa nggak sih nggak ganggu orang?
Dia: Ikutan main petasan yuk, Nis. Seru Lho….
Kamu: Inget umur, jangan kayak anak kecil aja.

Pertanda seseorang nyaman ke kamu adalah ketika dia sudah mengajakmu buat masuk dunianya. Mulai dari hal-hal random, kalau dia sudah berada dan jadi zona nyamannya, pertanda kamu bukan orang biasa buatnya.

Kedengaran absurd emang, tapi kalau dia udah ngajakin kamu main petasan di siang bolong, jangan buru-buru menilai dia aneh. Karena dia pingin berbagi dunianya sama kamu. Bahkan, kalau dia berinisiatif buat beli petasan bareng di sini, jangan ditolak.

Fix kamu itu spesial! Umur boleh tua, tapi menikmati kebahagiankan hak semua orang termasuk aku dan kamu yang meski sudah sama-sama dewasa. Lagipula mengajakmu bermain petasan bukan karena keisengan semata. Kamu cuma pengen mengajakmu melakukan sesuatu yang beda, seperti halnya posisi kamu diperasaan aku yang beda dari teman-teman yang lainnya.

Diam-diam dia tau barang yang lagi kamu butuhin. Dia nggak pingin kamu kesusahan, makanya dia inisiatif buat beliin.

Jam tangan cantik ciamik!

Jam tangan cantik ciamik! via grosirjamtop.blogspot.co.id

Dia: Jam tangan itu bagus, coba deh kamu pakai. Aku beliin ya, mau kan.
Kamu: Nggak usah deh, biasa gitu kok jam tangannya.
Dia: Nggak apa-apa aku beliin ya, tunggu di sini bentar.

Ngasih kejutan itu bukan sebuah kewajiban, kok. Tapi, kalau dia tetiba memberi kamu sesuatu, jangan ditolak juga. Ketika jam tangan kesayanganmu sudah tiba pada masa pensiunnya, dia tiba-tiba ngasih kamu jam tangan sebagai gantinya. Wah, diam-diam dia mengamati kamu lho. Dia pun sampai tahu barang apa yang bener-bener kamu butuhin.

Dia sudah menyisihkan sebagian dari uangnya buat beliin kamu jam tangan Alexandre Christie di e-commerce favoritnya, lho! Matahari Mall memang bisa diandalkan kalau dalam urusan ngasih kejutan! Mungkin keliatan lumrah, tapi ini adalah hal sederhana yang nandain kalo kamu itu spesial! Uuuuuh, so sweet!

Apalah artinya uang yang aku keluarkan jika dibandingkan dengan perasaan yang tak ternilai harganya ini. Mungkin semua hal ini bagimu biasa bahakan membuat kamu kesal, muak atau merasa aneh. Tapi satu-satunya caraku untuk menunjukkan jika kamu memang beda dan spesial di hati.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya