9 Hal yang Bakal Dilakukan Warganet Jika Corona Adalah Manusia. Biar Tahu Rasa Susahnya Jadi Kita!

Jika corona adalah manusia

Keresahan masyarakat Indonesia terhadap wabah virus corona yang semakin hari kian menyeramkan rupanya berubah menjadi rasa kesal yang udah nggak terbendung lagi. Gimana nggak kesal kalau cuma gara-gara corona jadi nggak bisa ngapa-ngapain? Keluar rumah takut, ketemu orang takut, apalagi harus beraktivitas seperti hari biasanya, kayaknya jadi suatu hal yang mustahil banget dilakukan saat ini.

Advertisement

Sampai-sampai, kekesalan terhadap corona tersebut diungkapkan oleh para warganet dengan cara yang begitu kocak. Mereka berandai-andai jika virus corona ini adalah seorang manusia, kira-kira beginilah hal yang akan dilakukan oleh warganet kepada virus Corona.

1. Serem banget kayak cara orang lawas nanganin orang-orang yang dianggap nggak sehat mental dan membahayakan. Tapi mau gimana lagi 🙁

Pakai cara kuno. via www.hipwee.com

2. Jangan salah, nyerang mental lawan itu bisa jadi efeknya lebih mematikan daripada nyerang fisik lo. Buktinya orang patah hati kadang bisa jadi lemah banget

Serem banget dibikin mental illness. via www.hipwee.com

Advertisement

3. Nggak gini juga dong mainnya, kalau ini sih kayaknya udah ada dendam pribadi sama seseorang, pakai dihubung-hubungin sama corona segala 🙁

Veteran sakit hati. via www.hipwee.com

4. Ini orang model beginian kalau di sekolah atau di kampus biasanya masuk ke circle geng paling eksis, ketahuan dari rencananya 🙁

Penanganan ala anak geng eksis. via www.hipwee.com

5. Coba kalau bukan corona yang diginiin, langsung auto jadi bulan-bulanan warganet lainnya. Khusus buat corona bolehlah, ya, di-bully begini~

Tukang bully profesional. via www.hipwee.com

Advertisement

6. Bolehlah sekali-kali begini sama penyebab kekacauan di dunia, tapi kalau sama orang beneran jangan sampai, ya. Kasian cowok-cowok yang awalnya polos ternyata cuma dijebak 🙁

Warganet sejati. via www.hipwee.com

7. Iya sih bener, nggak berdarah karena kamu. Tapi masalahnya dia bakal berdarah karena dijotosin sama dept collector. Ampun dah 🙁

Nggak usah dibalikin aja sekalian. 🙁 via www.hipwee.com

8. Kalau begini ceritanya sih auto lenyap dari belahan bumi bagian Indonesia. Udah gitu juga bakal menerima siksaan dari para ormas dulu~

Biar merasakan ganasnya ormas Indonesia. via www.hipwee.com

9. Siapa yang kira-kira bakal kuat melakukan ujian ini, ya? Nggak ikut-ikutan deh. Ini, kan, idenya dari warganet 🙁

Kasihan Coronanya kalau begini. via www.hipwee.com

Sayangnya semua tadi cuma angan-angan semata, coba kalau corona ini benar-benar makhluk yang bisa disiksa. Pasti kita semua seneng banget lihat dia merasakan ketidaknyamanan duniawi. Semoga aja mereka segera lenyap dari muka bumi ini deh, ya~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE