Jimin BTS Dikabarkan Isi Ost Drama Our Blues

Pengalaman pertama Jimin BTS membawakan soundtrack dalam drama Korea.

Setelah sebelumnya V dan juga Jin yang mengisi soundtrack dalam sebuah drama Korea, kali ini Jimin BTS juga akan mengisi soundtrack drama Our Blues yang akan tayang di tvN. Ini akan menjadi pertama kalinya bagi Jimin membawakan soundtrack untuk drama Korea. Kabar ini dibagikan oleh satu sumber dari YamYam Entertainment, perusahaan yang bertanggung jawab atas soundtrack untuk drama Our Blues.

Advertisement

Our Blues mengisahkan tentang cerita aspek pahit manis kehidupan orang-orang biasa yang tinggal di Pulau Jeju, Korea Selatan. Drama tersebut dibintangi oleh Lee Byung-hun, Shin Min-ah, Cha Seung-won, Lee Jung-eun, Han Ji-min, Kim Woo-bin, Kim Hye-ja, dan banyak lagi.

Sobat Hipwee, untuk mengetahui lebih dalam sinopsis dari drama Our Blues, serta keterlibatan Jimin BTS menjadi pengisi OST drama ini, yuk simak informasinya berikut ini

Jimin berpartisipasi sebagai penyanyi soundtrack drama Our Blues

Jimin mengisi OST drama Our Blues

Jimin mengisi OST drama Our Blues | Credit: @bighit_ent

Dilansir dari Soompi (15/3), perusahaan produksi YamYam Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut. YamYam menyebut Jimin merupakan anggota K-pop global yang memungkinkan mengisi OST dengan mewah, sehingga dapat menyatu dengan alur dramanya.

Advertisement

“Jimin akan berpartisipasi sebagai penyanyi soundtrack untuk drama Sabtu-Minggu baru tvN, ‘Our Blues’. Saat Jimin BTS bergabung, kami akan menyemarakkan drama dengan lagu OST mewah yang menyatu dengan aliran drama,” kata sumber dari YamYam Entertainment, dilansir dari SBS via Naver, Selasa (15/3).

Secara khusus ini merupakan pertama kalinya Jimin BTS berpartisipasi dalam OST drama. Banyak yang menantikan bagaimana Jimin akan menambah emosi para pemain Our Blues.

Sinopsis singkat dan daftar pemain drama Korea Our Blues

Advertisement

Our Blues adalah drama Korea bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju. Drama ini menceritakan tentang pahit manisnya kehidupan yang dialami berbagai karakternya. Seperti diketahui, drama ini bertabur bintang terkenal yang tidak kaleng-kaleng kemampuan akting serta popularitasnya. Mereka adalah Lee Byung-hun, Shin Min-ah, Kim Woo-bin, Han Ji-min, Lee Jung-eun, Cha Seung-won, dan Uhm Jung-hwa.

Noh Hee-kyung selaku penulis naskah, sudah menghasilkan banyak drama sukses berating tinggi. Drama-dramanya yang mendapat pujian kritis antar lain ‘That Winter The Wind Blows’, ‘It’s Okay That’s Love’, ‘Dear My Friends’, ‘Live’, dan banyak lagi.

Sutradaranya jatuh ke tangan Kim Kyu-tae yang karya-karyanya juga tak perlu diragukan lagi. Ia pernah menyutradarai drama ‘A Love to Kill’, ‘Worlds Within’, ‘IRIS’, ‘That Winter The Wind Blows’, ‘It’s Okay That’s Love’, ‘Live’, ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’, dan lainnya.

Dalam drama ini, Lee Byung-hun akan berperan sebagai Lee Dong-suk, pria yang lahir dan tumbuh besar di sebuah desa kecil di Pulau Jeju untuk mencari nafkah. Lee Dong-suk sehari-harinya berjualan barang-barang dari truknya.

Lawan main Lee Byung-hun adalah Shin Min-ah yang berperan sebagai Min Sun-ah. Ia berperan sebagai wanita penuh rahasia yang baru saja pindah ke Pulau Jeju. Min Sun-ah mempunyai hubungan di masa lalu dengan Lee Dong-suk.

Han Ji-min  akan berperan sebagai Lee Young-ok. Selama setahun terakhir, ia berprofesi sebagi seorang haenyeo atau penyelam wanita yang memanen kehidupan laut. Ia merupakan wanita yang cerdas, namun entah kenapa berbagai rumor seolah tak berhenti mengikutinya.

Kim Woo-bin berperan sebagai Park Jung-joon, seorang kapten kapal yang tampan dan berhati hangat. Ia pria mempesona yang jatuh cinta dengan Lee Young-ok saat pertama kali bertemu dengannya. Cha Seung-won akan berperan sebagai Choi Han-soo. Pria yang juga lahir dan besar di Pulau Jeju ini sempat pindah ke kota, dan kini memutuskan kembali ke kampung halamannya.

Lee Jung-eun akan memerankan Jung Eun-hee, wanita pemilik toko pemancingan di pulau itu. Choi Han-soo adalah cinta pertamanya dan keduanya pun reuni kembali setelah 30 tahun. Uhm Jung-hwa berperan sebagai Go Mi-ran teman dekat Jung Eun-hee. Ia memutuskan pulang kembali ke Jeju karena bosan dengan kehidupan kota yang keras.  Selain itu drama ini juga dibintangi Kim Hye-ja, Go Doo-shim, Park Ji-hwan, Choi Young-joon, Bae Hyun-sung, Noh Yoon-seo, dan Ki So-you.

Kalau kamu penggemar Kim Woo-bin pastinya jangan sampai melewatkan drama satu ini. Karena drama Our Blues ini adalah comeback Kim Woo-bin ke layar kaca setelah ‘Uncontrollably Fond’ tahun 2016. Ia juga akan membintangi drama ‘Black Knight’ di Netflix dan film ‘Alien’ tahun 2022 ini.

Itulah sinopsis dari drama bertabur bintang karya penulis sukses yang akan tayang mulai 9 April 2022 di tvN. Ditambah lagi dengan keterlibatan Jimin BTS yang akan mengisi soundtrack drama ini. Kita nantikan saja ya, SoHip 🙂

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE