Jodoh cuma Tuhan yang tahu. Perkara siapa, kapan bertemu, dan dari mana datangnya jodoh, kita nggak akan pernah bisa tahu. Paling banter kita cuma bisa menerka. Ada yang bertemu jodoh di tempat kerja, ada yang bertemu di Tinder, ada juga yang berjodoh dengan orang yang baru bertemu di jalan.

Yap, bertemu jodoh seringkali mengejutkan. Pernikahan nggak selalu dilakoni oleh orang yang sudah kenal lama, banyak juga yang baru kenal. Dan kebetulan ada satu kisah unik yang viral di Twitter. Sebuah pernikahan yang diawali dari candid di sebuah pelaminan orang. Penasaran? Cekidot!

Seorang gadis Malaysia pernah viral karena tak sengaja candid dalam jepretan fotografer. Banyak warganet yang memuji kecantikannya

Tak sengaja candid berdua via twitter.com

Advertisement

Sebuah kisah unik datang dari negeri tetangga, Malaysia. Seorang gadis yang dulu pernah viral karena pernah candid dalam foto yang diambil di sebuah pernikahan. Foto itu diambil oleh fotografer bernama akun @afiqmusa__.

Pose gadis yang tersenyum ceria itu membuat para warganet terpukau oleh kecantikannya. Twit berisi foto itu pernah viral pada 11 Oktober 2018. Ada yang inget?

Siapa sangka gadis viral itu sekarang menikah dengan pria dalam foto itu. Sebuah ketidaksengajaan yang berujung pada jodoh

Advertisement

Candid dalam fotografi merupakan momen ketidaksengajaan. Sedang asal mengambil gambar, ternyata hasil yang didapat justru lebih menarik dari yang direncanakan. Sungguh nggak terduga, gadis yang viral itu kini justru menikah dengan pria yang ikut terjepret dalam foto yang membuatnya viral itu.

Kabar ini datang langsung dari akun gadis Malaysia yang viral itu. Akun @aliasyazwani mengunggah twit dengan pria yang tak sengaja bersamanya dalam foto. Sontak warganet terkejut karena ini jadi salah satu bukti bahwa jodoh kadang bertemu dengan cara yang nggak terduga.

We got married. Hi husband!

Kejadian serupa pernah dialami oleh pasangan China. Berawal dari photobomb lantas Tuhan mempertemukannya di pelaminan

Sebuah kebetulan yang ajaib via www.bbc.co.uk

Kisah gadis Malaysia ini membuktikan bahwa seringkali jodoh datang dengan cara yang nggak terduga. Kisah serupa pernah terjadi di China. Melansir BBC, pasangan Ye dan Xue menikah dan baru menyadari bahwa mereka pernah tanpa sengaja dalam satu foto 11 tahun lalu di sebuah monumen. Sang suami nggak sengaja jadi photobomb istrinya.

Dua kasus di atas membuktikan bahwa jodoh emang nggak susah ditebak. Siapa sangka orang asing yang tanpa sengaja ikut terjepret dalam foto merupakan jodoh kita sendiri. Sebuah pertemuan jodoh yang unik. Nah buat kamu yang penasaran sama jodohmu, coba deh mulai sekarang buka file-file foto lama. Siapa tahu di sana ada jodohmu. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya