12 Jokes Ala Bapak-Bapak yang Lebih Bebas dari Orang Kaya. Kocaknya B Aja, Keselnya Luar Biasa!!1

jokes bapak-bapak bebas

Konon katanya, orang kaya, orang mabuk, cewek cantik, atau cowok ganteng, itu bebas melakukan apa pun yang mereka mau, karena mereka seolah memiliki privilese atau hak istimewa. Tapi ternyata, ada yang lebih bebas dari mereka semua lo. Ya, siapa lagi kalau bukan bapak-bapak~

Advertisement

Karena cuma bapak-bapaklah yang bisa nge-jokes sesuka hati tanpa tedeng aling-aling. Contoh simpelnya, cek aja grup WhatsApp keluargamu, pasti ayahmu pernah secara tiba-tiba kirim gambar kocak atau jokes begitu, kan? Nah, dari sinilah akun Twitter @makmummasjid mencoba melestarikan jokes ala bapak-bapak bersama followers-nya. Karena sejatinya, bapak-bapak mah bebas! 😀

1. Berawal dari @makmummasjid melemparkan daddy jokes yang seperti ini …

… via twitter.com

2. Kalau tempe dari mana, Pak??

Nggak salah kok. via twitter.com

Advertisement

3. Jokes bapak-bapak yang sejak kecil udah kita dengar

Jangan lupa pakai helm! via twitter.com

4. Entah bagaimana menanggapi jokes macam ini … 🙁

Yaudah, cebok! via twitter.com

5. Masa jual bakso sambil jalan sih, Pak?? 🙁

Ok, Pak. via twitter.com

Advertisement

6. Lelucon klasik yang juga sering kita dengar waktu masih SD

Makanya dicukur!!!!1 via twitter.com

7. Iya, kalau hari ini harum. Besok-besok udah bau!

Bebas! via twitter.com

8. Apakah ada yang ketawa membaca jokes ini? Kasihan 🙁

HHHH. via twitter.com

9. Oke, Bapak nggak salah kok. Warungnya yang salah, udah malam kok masih buka aja!

Udah malam! via twitter.com

10. Jokes lain seputar ikan~

Kalau nggak bersih, bakal punya suami berewokan! via twitter.com

11. Bener juga, masa orang lagi dagang mau digangguin sih? Uwuwuwu~

Kasihan. 🙁 via twitter.com

12. Kasih koyok sekalian!

Bapak kok care banget sih? via twitter.com

Gimana? Betul nggak bahwa bapak-bapak itu lebih bebas dari siapa pun? Soal bercandaannya lo, ya. Tapi apa pun itu, mereka hanya bermaksud untuk memeriahkan suasana kok. Mungkin hanya itu cara bapak-bapak untuk tampil ramah di depan orang-orang? 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Senois.

CLOSE