10 Kondisi Saat yang Nggak Punya Pacar Nggak Bisa Rasakan Sensasi Ini. Jomlo Mana Paham?!

jomblo mana paham

Setelah hinaan datang silih berganti kepada para bucin, kali ini giliran jomlo yang sering diejek. Dua kaum ini memang seolah nggak pernah bisa akur, tapi perseteruan keduanya seolah jadi harmoni dan memberikan warna. Habis, ejekan amcam apa lagi yang bisa bikin ngakak selain yang ditujukan ke bucin dan jomlo? Melucu soal agama, kan, bisa diadili ….

Advertisement

Melalui utas dan cuitan warganet di Twitter, banyak banget hal-hal yang bisa dilempar buat menyindir jomlo. Beberapa hal berikut yang terasa manis dan romantis cuma bakal dipait-paitin oleh mereka yang nggak punya pasangan nih. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut dan siapkan iri dengkimu, wahai tuna asmara!

1. Hei, jomlo, pernah nggak history chat kalian isinya cuma panggilan suara dan panggilan video begini?

Jomlo can’t relate~ via twitter.com

2. Rasanya dikangenin itu geli-geli pengen lagi gitu nggak sih? :p

Yang jomlo masih kuat? via twitter.com

Advertisement

3. Kalau lagi marahan, pacar emang suka rewel dan khawatir sendiri. Kan, nggak tega jadi pengen ngangkat teleponnya~

Hmmm, cepet baikan ya~ via twitter.com

4. Makanya punya pacar, diingetin buat bangun, buat salat Subuh, biar ingat akhirat. Tuh, kan, kembali ke jalan yang benar

Hei, yang jomlo masih ingat salat, kan? via twitter.com

5. Nggak ada yang lebih bikin penasaran selain ketika sang pacar kirim pesan, tapi dihapus semuanya. Wah, perasaan gamang ini nggak mungkin dirasain si jomlo sih~

Apakah dia marah, apakah dia ingin bilang cinta, tapi malu? via twitter.com

Advertisement

6. Tuh, kalau punya pacar mah mereka ngapain aja laporan. Hal nggak penting sekalipun jadi pengen diomongin. Jomlo punya teman ngobrol nggak?

Jomlo ngobrol sama Google Assistant ajalah! via twitter.com

7. Apalagi pasangan yang sudah sah dan serumah begini. Hmmm, romantisnya nggak habis-habis~

Apakah jiwa jomlomu mulai meronta? via twitter.com

8. Telepon berjam-jam biasanya sama siapa nih? Bukan sama pacar kayak gini, kan?

Sabar aja, siapa tahu besok jadian. :p via twitter.com

9. Ciyeee, yang bangun-bangun udah di-chat selamat pagi, uhuy!

Jomlo pagi-pagi dibangunin alarm doang, kan? via twitter.com

10. Jomlo nggak bakal paham sih gimana ademnya hati waktu dikhawatirin sama pacar. Uh, abstrak!

Jaga diri aja yang jomlo, soalnya nggak ada yang khawatirin sih. :p via twitter.com

Buat jomlo di seluruh Indonesia, sudah merasakan panas-panas hati belum nih? Cuma mau ngingetin, kalau iri, dengki, dan emosi itu bikin capek doang. Mendingan tidur lagi deh, atau mainan Candy Crush sampai tamat aja. Lebih seru daripada mengiba masalah cinta. Hehehe.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE