Jungkook BTS dan Charlie Puth Kolaborasi dalam Lagu Bertajuk Left and Right

Setelah beberapa waktu lalu para ARMY (sapaan akrab penggemar BTS) dikejutkan dengan rencana member BTS akan fokus pada karir solo, kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Jungkook akan berkolaborasi dengan Charlie Puth dalam lagu bertajuk Left and Right.

Advertisement

Kabar kolaborasi tersebut dibagikan Charlie Puth melalui laman TikTok resminya. Lagu Left and Right tersebut juga dikabarkan akan segera rilis pada Jumat (24/06) mendatang. Kolaborasi antara Jungkook BTS dengan Charlie Puth ini akan mengawali karir solo masing-masing member BTS.

Charlie Puth bocorkan lagu kolaborasi dengan Jungkook BTS

Informasi mengenai kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS yang mengejutkan ini dikabarkan langsung oleh si pelantun One Call Away tersebut melalui akun TikTok resminya.

Advertisement

Video singkat tersebut berkonsep panggilan video yang menampilkan Charlie Puth dan Jungkook. Keduanya saling menyanyikan lirik singkat langu Left and Right tersebut.

Charlie Puth meminta Jungkook untuk mencoba menyanyikan sedikit bagian lagu itu.

Advertisement

“Itu mudah. Maksudmu seperti ini? ‘Memories follow me left and right,'” nyanyi Jungkook di depan mikrofon.

Selanjutnya, Charlie Puth meminta Jungkook menyanyikan beberapa bagian lainnya, dan itu dilakukan Jungkook BTS.

Setelah itu, Jungkook BTS menyanyikan seluruh bagian yang diminta Charlie Puth bersamaan.

“Ini akan benar-benar luar biasa,” tutup Charlie Puth di akhir video.

Lagu Left and Right bakal dirilis pekan ini

Jungkook X Charlie Puth

Jungkook X Charlie Puth dalam lagu Left and Right | Credit: Instagram @charlieputh

Dalam keterangan unggahan video singkatnya di TikTok tersebut, Charlie Puth menyebutkan mengenai tanggal perilisan karya kolaborasinya dengan Jungkook tersebut.

Charlie Puth menggoda para penggemarnya dengan mengatakan bahwa Left and Right akan dijadwalkan untuk dirilis pada 24 Juni 2022 dengan syarat pre-save mencapai angka 500.000

“Jika kami mendapatkan 500 ribu pre-saves, saya akan merilisnya pada 24 Juni,” tulis Charlie Puth.

Beberapa waktu lalu, Charlie Puth pun seolah sudah mengisyaratkan kolaborasinya dengan Jungkook tersebut. Saat itu, Charlie Puth dikabarkan akan berkolaborasi dengan grup idola K-pop.

“Kami secara resmi tidak tahu kapan itu keluar. Kami melakukannya, tapi seperti kami baru saja mengetahuinya.” kata Charlie Puth.

Sebelumnya, Charlie Puth dan Jungkook pun pernah berkolaborasi dan tampil bersama dalam MBC Plus x Genie Music Awards di Korea pada 2018.

Saat itu, Charlie Puth membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu hitnya, See You Again. Setelah itu, ia menampilkan We Don’t Talk Anymore bersama Jungkook BTS di atas panggung.

Tak berhenti di situ, Charlie Puth kemudian memainkan keyboard dan menampilkan Fake Love bersama seluruh member BTS di atas panggung.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE