Aktor laga kebanggaan Indonesia, Iko Uwais, dikabarkan akan bermain dalam film Hollywood berjudul Mortal Kombat Reboot yang akan dirilis pada tahun 2017. Kabar itu berawal dari situs game Fraghero. Fraghero mengaku mendapat bocoran 12 nama pemain utama dalam film Mortal Kombat Reboot ini. Beneran nggak ya adanya kabar gembira ini? Yuk simak.

Menurut Fraghero, Iko akan berperan sebagai Sub Zero di film Mortal Kombat! Siapa sih Sub Zero?

Ini dia sosok Sub Zero via www.primagames.com

Fraghero menyebut Iko akan berperan sebagai Sub Zero di film Mortal Kombat Reboot. Buat para penggemar game Mortal Kombat, kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan tokoh Sub Zero. Sub Zero adalah karakter ninja berwarna biru yang punya kemampuan mengendalikan es. Sub Zero adalah sosok petarung sejati yang sangat tenar di kalangan pecinta game karena hampir selalu muncul di setiap serial game Mortal Kombat.

Film Mortal Kombat Reboot ini akan jadi film Mortal Kombat kedelapan sepanjang sejarah film ini.

Mortal Kombat Reboot mungkin akan dirilis tahun 2017 via nutroniks.com

Film Mortal Kombat Reboot yang diadaptasi dari video game populer ini kabarnya akan diproduksi oleh Warner Bros. James Wan ditunjuk sebagai produsernya. Film Mortal Kombat Reboot ini merupakan film Mortal Kombat kedelapan sepanjang sejarah. Film Mortal Kombat pertama kali dibuat pada 1995 dalam bentuk animasi. Game Mortal Kombat pertama kali dirilis pada tahun 1992 dan sampai saat ini sudah ada 20 seri.

Selain Iko, Fraghero juga merilis nama sederet artis top Hollywood di film Mortal Kombat Reboot.

Advertisement

VIn Diesel kabarnya juga akan main bareng Iko via movietube.online

Fraghero bukan cuma memasukan nama Iko dalam daftar pemeran film Mortal Kombat Reboot, tapi juga sederet artis top Hollywood seperti Vin Diesel yang berperan sebagai Shao Kahn, Robin Shou sebagai Shang Tsung, Liam Neeson sebagai Rayden, Ronda Rousey sebagai Sonya Blade, Tony Jaa sebagai Scorpion, Megan Fox yang berperan sebagai Kitana, dan Jason Momoa sebagai Nightwolf.

Kalau betul Iko akan bermain di film Mortal Kombat Reboot, ini akan jadi film kesembilan dalam karir Iko.

Semoga Iko bener-bener tampil ya via www.jpnn.com

Kalau Iko benar-benar akan tampil, film Mortal Kombat akan menambah daftar filmografi Iko dalam karirnya di dunia seni peran. Film ini akan jadi film ke-9 Iko setelah beberapa film yang pernah ia bintangi seperti Merantau (2009), The Raid: Redemption (2012), Man of Tai Chi (2013), The Raid 2: Berandal (2014), Star Wars: The Force Awakens (2015), Beyond Skyline (2016), Mile 22 (2016), dan Headshot (2016).

Hmm.. Tapi ternyata terungkap kalau Fraghero bukan merilis daftar pemeran resmi, melainkan hanya susunan terbaik pengisi peran versi mereka.

Sayang, beberapa waktu lalu, Fraghero sendiri lalu meralat artikelnya. Mereka mengeluarkan pernyataan bahwa jajaran pemain Mortal Kombat Reboot itu hanya hasil imajinasi atau gambaran menurut mereka pribadi perihal nama-nama yang paling pantas memerankan tokoh-tokoh itu. Hal ini pernah terjadi sebelumnya tatkala Iko diberitakan menjadi kandidat pemeran film anyar Spiderman.

“Kami memiliki sumber yang tidak bagus untuk masalah ini dan daftar pemain ini sudah bisa dipastikan bahwa tidak akurat,” tulis situs Fraghero, seperti dilansir dari Wowkeren. “Ini jajaran pemain angan-angan yang keren jadi tetaplah membacanya dan semoga anda menikmatinya.”

Agak kecewa ya bacanya. Tapi bukan tidak mungkin lho nantinya Iko jadi benar-benar tampil di film Mortal Kombat tersebut. Bisa aja daftar jajaran aktor dan aktris yang ditulis Fraghero ini jadi pertimbangan produser dan sutradara untuk menentukan pengisi peran tokoh film mereka. Mungkin semua juga berharap Iko akan benar-benar tampil di film Hollywood lagi ya. Kita doain aja!