5 Alasan Kak Seto Selalu Terlihat Awet Muda. Yang Lain Dipanggil Pak, Beliau Konsisten Dipanggil Kak

Kak Seto awet muda

Nama Kak Seto sudah nggak asing lagi di telinga kita. Psikolog yang bekerja di Komisi Nasional Perlindungan Anak ini sangat eksis di layar kaca. Sosoknya selalu nongol setiap kali ada bahasan seputar dunia anak-anak. Belakangan, Kak Seto jadi pembicaraan warganet setelah mengunggah foto rambut aslinya di Instagram.

Advertisement

Warganet merasa lega, rasa penasaran soal rambut Kak Seto yang nggak berubah-berubah akhirnya terjawab. Asli, bukan wig. Foto ini cukup penting untuk menjawab rasa penasaran kita terhadap Kak Seto yang selalu terlihat muda. Pertama, jelas karena penampilan dan juga rambutnya yang konsisten nggak berubah. Selanjutnya, Hipwee Hiburan telah menyiapkan beberapa alasan lain. Cekidot!

1. Potongan rambutnya selalu sama, poni lucu gimana gitu. Beda kayak bapak-bapak lain

Kak Seto selalu nampak muda salah satunya karena penampilannya yang nggak pernah berubah. Mulai dari rambut, wajah dan pakaian yang dikenakan. Dari dulu rambut Kak Seto berponi —gaya rambut yang meninggalkan kesan lucu dan imut pada wajah. Wajahnya juga dibiarkan mulus tanpa jenggot dan kumis. Beda banget sama bapak-bapak pada umumnya yang senang memelihara bulu pada wajah.

Advertisement

2. Kerja di KOMNAS anak bikin semangatnya muda terus

Barangkali interaksinya dengan anak-anak lah yang bikin Kak Seto kelihatan muda terus. Anak-anak adalah insan yang ceria, tiada hari tanpa merasa bahagia. Konsistensinya mengurus anak-anak bikin Kak Seto jadi ketularan energi dan semangat muda khas anak-anak. Alhasil aura yang terpancar darinya jadi terlihat muda terus.

3. Branding Kak Seto juga kuat. Dari dulu dipanggil kakak terus

Ngomongin soal citra pasti ada kaitannya sama branding. Sejak dulu pria yang memiliki nama asli Seto Mulyadi ini dipanggil Kak. Mau jadi pembicara, pembawa acara, mengisi seminar, selalu dipanggil “Kak”. Konsistensi penggunaan sapaan “Kak” ini akhirnya diterima oleh khalayak. Ketika wajahnya muncul orang pasti otomatis manggil “Kak”.

4. Kak Seto murah senyum. Inilah yang bikin dia awet muda

Advertisement

Ketika tampil di TV, jarang sekali kita melihat Kak Seto merengut. Beliau selalu tersenyum saat berbicara di depan publik. Barangkali memang begitulah sosok asli Kak Seto, ramah dan bersahaja. Kebiasaan tersenyum inilah yang bikin dia awet muda. Nggak percaya? Googling sendiri coba “manfaat senyum”. Bikin awet muda.

5. Update sama medsos kekinian bikin Kak Seto selalu terlihat muda

@kaksetosahabatanakMelatih keseimbangan badan supaya dapat hidup lebih seimbang 😊♬ original sound – kakseto


Kak Seto merupakan figur publik yang cukup modern. Beliau update banget sama perkembangan zaman. Beliau punya akun IG, Twitter, YouTube, bahkan TikTok. Keaktifannya di media sosial ini membuat orang selalu ingat akan sosoknya. Apalagi di TikTok banyak penggunanya kebanyakan anak muda, kan, beliau jadi makin deket deh tuh sama dunia anak-anak.

Itulah beberapa terkaan Hipwee Hiburan akan sosok Kak Seto. Semoga pertanyaan kenapa Kak Seto selalu terlihat muda terjawab di sini. Apa yang dilakukan Kak Seto bisa banget kamu tiru, Guys! Kali aja ada yang mau kelihatan muda terus kayak beliau. 😀

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE